Ketika Ayah Devin Haney Sibuk Giring Opini Publik, Imbas Ryan Garcia Konsumsi Zat Terlarang

Ayah Didalam Devin Haney, Bill Haney, masih sibuk Sebagai membicarakan perihal hasil tes positif penggunaan zat terlarang yang dilakukan Ryan Garcia Di memenangkan pertarungan Kemenangan kelas welter ringan WBC, April lalu Ke Brooklyn / Foto: Boxing News24

Ayah Didalam Devin Haney , Bill Haney , masih sibuk Sebagai membicarakan perihal hasil tes positif penggunaan zat terlarang yang dilakukan Ryan Garcia Di memenangkan pertarungan Kemenangan kelas welter ringan WBC, April lalu Ke Brooklyn. Bill sepertinya ingin semua orang tahu tentang hasil tersebut Sebab ia merasa tindakannya merugikan Latihan.

Zat terlarang yang digunakan Garcia adalah PED ostarine. Menurut beberapa laporan, zat tersebut Sebagai Memperbaiki penampilannya Ke atas ring. Supaya tak aneh jika petinju yang dikenal Didalam julukan King Ry itu berhasil Memberi Devin sebanyak tiga kali.

“Hal ini harus kita perhatikan. Ini Mendorong tinju kembali Hingga hari-hari kuda & kereta,” kata Bill Haney kepada Fight Hub TV dikutip Didalam Boxing News24, Minggu (9/6/2024).

Bill terus Berusaha Sebagai menutupi Penurunan putranya Didalam terus-menerus menyebutkan tes positif PED ostarine Garcia. Tapi kerja kerasnya sepertinya gagal persepsi publik tinju Ke media sosial. Justru Penggemar King Ry justru menyebut bahwa Bill hanya Berusaha menjaga agar Catatan Devin tetap Ke jalur Sebagai menjadi superstar PPV.

Penggemar tidak bisa melupakan apa yang mereka lihat malam itu Didalam Devin beberapa kali terjatuh dan Hakim Laga Laga bisa menyelamatkannya Ke ronde ketujuh Didalam hanya menghitung satu knockdown dan memberi Ryan pengurangan Skor tanpa peringatan Sebelumnya Itu. Jika Bill ingin mengubah opini publik tinju tentang Devin, dia perlu Berusaha menyiapkan Laga ulang Didalam Ryan dan membiarkan putranya membalas Penurunan tersebut.

Bill tidak Berencana berhasil Sebagai membuat Penggemar percaya bahwa Ryan adalah seorang pecandu Medis-Obatan Terlarang dan bahwa kemenangannya atas Devin adalah 100 persen dibantu zat terlarang. “Dunia Berencana melihat bahwa kita teguh Ke balik Perdebatan kecurangan ini. Ryan tidak pernah Menunjukkan bahwa dia ingin menghormati Latihan tersebut. Ada banyak tanda-tandanya.”

“Kami mengabaikan mereka Untuk kebaikan Latihan ini dan terus mendorongnya Hingga Di. Baginya Sebagai kembali bersemangat (positif Sebagai Ostarine), itu tidak beralasan. Dia melakukan banyak hal yang mencontohkan orang yang tidak serius Didalam Latihan,” tegas Bill.

Bill seharusnya fokus Sebagai mencoba Melakukan Laga ulang melawan Garcia. Bill tidak dapat mengubah apa pun Didalam berdalih tentang tes PED Garcia Sebab para Penggemar tidak memperhatikannya. Mereka Merasakan pertarungan tersebut, dan mereka tidak mendengarkan Bill seakan mencoba mengubah persepsi orang. Itu adalah strategi yang tidak berguna.

“Siapapun yang Berencana dia lawan, mereka Berencana bersih, dan saya Berencana memastikannya. Saya Berencana memastikan bahwa ia Memiliki Olahragawan yang bersih mulai Di ini,” imbuh Bill.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketika Ayah Devin Haney Sibuk Giring Opini Publik, Imbas Ryan Garcia Konsumsi Zat Terlarang