Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz

Vision+ Memperkenalkan tayangan Latihan Menarik Perhatian Untuk para Pendukung biliar / Foto: MNC Media

Vision+ Memperkenalkan tayangan Latihan Menarik Perhatian Untuk para Pendukung biliar. Kali ini, Vision+ Berencana menyiarkan langsung Laga 10 Ball “The Real King” yang mempertemukan dua legenda biliar dunia, Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz.

Di Itu Berencana hadir pula Ode Nandra anak berbakat asal Bali dan Kenny asal Jakarta. Mereka Berencana bermain bersama World Pool Champions Francisco Sanchez dan Albin Ouschan Di exhibisi kelas dunia.

Albin Ouschan, Olahragawan biliar asal Austria, merupakan salah satu Olahragawan biliar paling sukses Di dunia. Ia telah meraih dua gelar Kampiun dunia 9 Ball Di tahun 2016 dan 2021. Francisco Sanchez Ruiz, Olahragawan biliar asal Spanyol, juga merupakan Olahragawan yang tak kalah hebatnya. Ia meraih 1 gelar Kampiun 8 Ball 2022, dan gelar Kampiun 9 Ball tahun 2023 lalu.

Laga 10 Ball The Real King Berencana disiarkan langsung Di Vision+ Di Senin, 10 Juni 2024, pukul 19:30. Akses linknya Di sini .

Nonton Pemutaran Online Di Vision+ Didalam berlangganan Vision+ Premium Sports seharga mulai Didalam Rp 40.000,- atau Anda bisa Didalam mudah klik Di sini .

Download Langkah Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz