Tora Sudiro Tampil Hijrah, Penampilannya Bikin Pangling

Vision+ Terbaru saja merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini Menampilkan Aktor Atau Aktris ternama Tora Sudiro. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Terbaru saja merilis original series terbaru berjudul “Kartu Keluarga” yang dapat ditonton gratis Hingga sini. Series ini Menampilkan Aktor Atau Aktris ternama Tora Sudiro Untuk peran yang berbeda Untuk biasanya. Untuk “Kartu Keluarga”, Tora Sudiro memerankan karakter Ustadz Soleh Bejo, seorang yang religius tetapi penuh Bersama tato Hingga tangannya.

Penampilan Tora Sudiro Untuk series ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Bersama memakai baju koko dan peci, Untuk Tora Sudiro, perannya sebagai Ustadz Soleh Bejo merupakan sebuah tantangan Terbaru.

“Kartu Keluarga” tidak hanya Menampilkan cerita yang Memikat, tetapi juga penuh pesan mendalam dibalut komedi menggelitik. Hiburan Digital ini mengangkat tema tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang ingin mendaftarkan anaknya Hingga sekolah Unjuk Akan Tetapi terhalang Bersama sistem zonasi.

Series ini Akansegera hadir Untuk 8 episode dan sudah dapat ditonton secara eksklusif Hingga Vision+ episode 1 dan 2 gratis Bersama klik Hingga sini.

Nikmati berbagai konten Hingga Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tora Sudiro Tampil Hijrah, Penampilannya Bikin Pangling