Sejarah, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin Kampiun Ganda Campuran

Sejarah tercipta Ke final Indonesia Open 2024 ketika Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin keluar sebagai Kampiun ganda campuran / Foto: Badminton Asia (@badmintonasia.official)

Sejarah tercipta Ke final Indonesia Open 2024 ketika Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin keluar sebagai Kampiun ganda campuran usai mengalahkan seniornya Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Untuk China Bersama dua game langsung 21-11, 21-14 Untuk Waktu 32 menit Ke Istora Senayan, Minggu (9/6/2024). Ini merupakan Unggul pertama Untuk pasangan Posisi lima dunia Ke Laga BWF Super 1000.

Jiang/Wei tak menemui hambatan berarti Ke Laga final ini. Walaupun Berjuang Bersama seniornya, yang secara Pengalaman Hidup dan Posisi dunia Ke atas mereka. Tetapi Jiang/Wei mampu tampil mengesankan.

Jiang/Wei Malahan mampu unggul cepat 11-2 Ke interval pertama. Sesudah jeda, Zheng/Huang mencoba Untuk mengejar ketertinggala. Tapi mereka hanya diberikan tambahan sembilan Skor saja Sebelumnya akhirnya menyerah Bersama skor 21-11.

Ke game kedua, Jiang/Wei tetap memperagakan permainan cepatnya. Skor Untuk Skor terus berhasil direbut hingga akhirnya menyudahi perlawanan seniornya Bersama skor 21-14.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejarah, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin Kampiun Ganda Campuran