Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah 9 Juni 2024: Dimas Berhasil Culik Arsy

Saksikan Layar Drama Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya Di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy terbangun Bersama pingsannya dan merasa terkejut Sebab Memahami bahwa dia berada Di tempat yang Asing Bersama tangan dan kaki terikat. Arsy menjadi panik ketika mengetahui bahwa Dimas juga ada Di sana. Arsy benar-benar tidak menyangka bahwa Dimas masih hidup. Dimas mengungkapkan bahwa sebenarnya dia ingin mati, tetapi tidak pernah berhenti memikirkan Arsy. Arsy penasaran bagaimana Dimas bisa menculiknya.

Ternyata, Dimas telah mengintai Arsy secara diam-diam. Lalu Bersama cepat, Dimas membekap Arsy Bersama saputangan yang telah diolesi Perawatan bius. Arsy Lalu dimasukkan Hingga Untuk sebuah Wadah dan didorong keluar Lewat pintu Dibelakang, lalu dimasukkan Hingga Untuk sebuah Kendaraan Pribadi hitam yang melaju menjauh Bersama tempat tersebut.

Dimas menjelaskan bahwa dia menculik Arsy Sebab dia telah mencintainya Dari lama dan menyayanginya lebih Bersama sekadar sahabat. Walaupun Arsy tidak mencintainya, Dimas yakin bahwa cinta bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Dimas meminta Arsy Untuk melepaskan Raja, tetapi Arsy menolak. Hal ini membuat Dimas marah dan kesal. Arsy mencoba membujuk Dimas Untuk melepaskannya, tetapi Dimas menegaskan bahwa dia tidak Akansegera pernah melepaskan Arsy Sebab sekarang Arsy ada Di tangannya.

Apakah yang Akansegera dilakukan Dimas Pada Arsy Berikutnya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Untuk 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Bersama RCTI! Info Lebih Jelas cek Di Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah 9 Juni 2024: Dimas Berhasil Culik Arsy