EURO 2024 Bertabur Bintang, Siapa Yang Paling Mahal?

Seri Eropa UEFA EURO 2024 siap panaskan Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Anda bisa menonton seluruh pertandingannya Ke sini / Foto: MNC Media

Seri Eropa UEFA EURO 2024 siap panaskan Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Anda bisa menonton seluruh pertandingannya Ke sini . Acara Besar ini tak hanya menyajikan Kejuaraan sengit, tetapi juga menjadi panggung Untuk para bintang sepak bola Menunjukkan keahlian mereka. Untuk para pecinta sepak bola, bersiaplah Sebagai terpesona Bersama Aksi Massa 5 Manajer termahal Ke UEFA EURO 2024:

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Ke puncak daftar, tak lain dan tak bukan adalah Kylian Mbappé. Striker muda Prancis ini sudah menjadi salah satu Manajer terbaik dunia Ke usianya yang Terbaru 25 tahun. Kecepatanakses, kelincahan, dan ketajamannya Ke Didepan Penjaga Gawang menjadikannya mimpi buruk Untuk para bek lawan. Harga pasaran Pencetakgol Prancis ini mencapai Disekitar Rp 3,1 Trilliun.

2. Jude Bellingham (Inggris)

Musim gemilang bersama Real Madrid mengantarkan Jude Bellingham Hingga posisi kedua Manajer termahal. Penggiring serang berusia 20 tahun ini Menunjukkan potensinya yang luar biasa. Jude Bellingham dibanderol harga mahal, yakni Disekitar Rp 3,1 Trilliun.

3. Phil Foden (Inggris)

Playmaker muda Inggris ini menjelma menjadi salah satu Manajer Kunci Manchester City. Phil Foden terkenal Bersama visinya yang luar biasa, kreativitasnya Di mengolah bola, dan kemampuannya Di mencetak Tendangan. Ia punya harga pasar mencapai Disekitar Rp 2,6 triliun.

4. Bukayo Saka (Inggris)

Bukayo Saka adalah salah satu Manajer muda paling Menarik Perhatian Ke dunia Di ini. Manajer sayap Arsenal ini terkenal Bersama Kecepatanakses, dribblingnya yang memukau, dan kemampuannya Di Memberi umpan-umpan matang mencapai Disekitar Rp 2,4 triliun.

5. Florian Wirtz (Jerman)

Meski usianya Terbaru 21 tahun, Florian Wirtz telah menjadi salah satu Manajer terpenting Bayer Leverkusen dan Timpilihan Jerman. Penggiring serang ini terkenal Bersama tekniknya yang luar biasa, visinya yang tajam, dan kemampuannya Di mencetak Tendangan dan assist. Harga pasaran Florian Wirtz mencapai Disekitar Rp 2,2 triliun.

Perlu diingat bahwa nilai pasar Manajer Ke atas hanya Prakiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Akan Tetapi, tak diragukan lagi, kelima Manajer ini adalah bintang-bintang yang Akansegera bersinar terang Ke EURO 2024.

Siapkah Anda Sebagai Merasakan Aksi Massa mereka? Langganan paket EURO 2024 sekarang Bersama klik Ke sini . Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download Langkah Vision+ sekarang!

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: EURO 2024 Bertabur Bintang, Siapa Yang Paling Mahal?