Pembalap AHRT Kiandra Ramadhipa Sapu Kemenangan Ke ARRC Jepang 2024

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil impresif Di menyapu Kemenangan pertama Ke Asia Road Racing Championship (ARRC) Jepang 2024 / Foto: AHRT

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil impresif Di menyapu Kemenangan pertama Ke Asia Road Racing Championship (ARRC) Jepang 2024. Tampil Ke Sirkuit Mobility Resort Motegi, M. Kiandra Ramadhipa berhasil menapaki podium tertinggi kelas Asia Production (AP) 250 Ke dua race.

Persaingan ARRC race pertama kelas AP250 yang digelar Sabtu (8 /6/2024), pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni M. Kiandra Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus start Untuk posisi pertama dan kedua.

Jalannya balapan berlangsung sengit, Herjun yang Merasakan pembatasan rpm menjadi 13.300, terus Berusaha Untuk mempertahankan posisi podium dan Ramadhipa berhasil unggul meninggalkan rival-rivalnya Ke Di meski sempat tercecer Ke awal balapan. Podium pertama dan kedua pun berhasil diamankan keduanya Di Ramadhipa menduduki podium pertama dan Herjun mengisi podium kedua.

Tak kalah Di balapan pertama, balapan kedua yang berlangsung Minggu (9/6/2024) menyajikan persaingan yang ketat. Di balapan dimulai, Herjun dan Ramadhipa langsung mengisi Bersaing posisi tiga besar. Rapatnya jarak antar pembalap Ke grup Di membuat Aksi Massa overtake antar pembalap tidak terelakan.

Memasuki tiga lap terakhir kepungan Untuk pembalap tuan Tempattinggal Lebih gencar. Posisi pertama dan kedua Berusaha dipertahankan Ramadhipa dan Herjun. Sayang dua tikungan menjelang finish, Herjun Merasakan low side dan mengakhiri balap lebih awal. Kegigihan Ramadhipa Di Penampilan CBR250RR berbuah manis, posisi pertama berhasil ia amankan. Back to back podium tertinggi ia raih Ke ARRC Motegi, Indonesia Raya kembali berkumandang Ke negeri Sakura.

“Alhamdulillah Ke race 2 ini saya mampu mengulangi hasil race 1 Di meraih podium tertinggi. Ke awal race, balapan berjalan sangat ketat. Akan Tetapi, saya terus Berusaha fokus dan menjaga ritme balap hingga akhirnya mampu finish Ke posisi 1. Sungguh perasaan yang luar biasa Untuk saya Untuk bisa 2 kali mengumandangan Indonesia Raya. Semoga Ke Tanpapemenang berikutnya saya juga mampu tampil maksimal,” ujar Ramadhipa, pebalap muda kelahiran Sleman Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM), Andy Wijaya mengatakan prestasi membanggakan yang diraih pembalap binaan AHRT Ke putaran ketiga ARRC Motegi, Jepang, tidak terlepas Untuk pembinaan balap terstruktur yang konsisten dilakukan Di perusahan dikombinasikan Penampilan tangguh Kendaraan Bermotor Roda Dua sport CBR series.

“Apresiasi kami sampaikan atas Dukungan tanpa henti Untuk Kelompok Indonesia kepada pebalap-pebalap binaan Astra Honda yang bersaing Ke ARRC. Kebersamaan ini menjadi Semangat Untuk kami Di semangat Satu Hati, Untuk terus mendukung pebalap-pebalap Tanah Air Untuk mencetak prestasi dan membanggakan bangsa Ke arena balap internasional,” ujar Andy.

Mengalahkan kedua Ramadhipa dan hilangnya Nilai yang diraih Herjun Ke race kedua, mengubah posisi klasemen AP250. Ramadhipa kini naik Ke puncak klasemen Di 81 Nilai melewati Herjun Ke posisi kedua Di selisih empat angka. Ke kelas SS600, Adenanta masih berada Ke Posisi kedua Di 78 Nilai, Sambil Rheza Ke posisi keenam (46 Nilai), dan Veda Ke-12 (26 Nilai).

Persaingan ARRC 2024 Akansegera berlanjut Ke putaran keempat yang berlangsung Ke Mandalika International Circuit, Indonesia, 26-28 September 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembalap AHRT Kiandra Ramadhipa Sapu Kemenangan Ke ARRC Jepang 2024