Penulis Beberkan Cerita Series Kartu Keluarga, Ternyata Diambil Di Ini

Vision+ kembali Memperkenalkan series original terbaru berjudul Kartu Keluarga. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Memperkenalkan series original terbaru berjudul “Kartu Keluarga”. Series produksi Screenmedia Films ini ditulis Di penulis ternama, Amorita D Singh, yang telah tayang Sebelum 31 Mei dan dapat ditonton Di sini secara gratis.

Amorita D Singh bercerita bahwa “Kartu Keluarga” berpusat Di kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu yang gigih memperjuangkan Pembelajaran terbaik Untuk putranya bernama Jarot. Jarot Memiliki bakat luar biasa Di bidang coding, bercita-cita Untuk masuk Di SMP Unjuk yang Memiliki ekskul coding terbaik. Tetapi, harapan mereka terbentur Di sistem zonasi sekolah.

Kegigihan Sri Widuri Di memperjuangkan hak Pembelajaran Jarot membawanya Di berbagai rintangan dan dilema.

“Cerita series “Kartu Keluarga” tuh sesuatu yang Disekitar Di kita, yaitu tentang sistem zonasi ketika anak mau masuk sekolah negeri. Ada yang namanya sistem zona sekolah, siswa yang mau melanjutkan sekolah tapi jaraknya jauh tuh nggak boleh, beda kecamatan nggak boleh,” ungkap Amorita D Singh, penulis series “Kartu Keluarga”.

“Kartu Keluarga” dibintangi Di sederet Aktor Atau Aktris ternama Indonesia seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Cindy Nirmala, dan masih banyak lagi.
Series ini hadir Di 8 episode dan sudah dapat ditonton secara eksklusif Di Vision+. Nonton gratis Di klik Di sini.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penulis Beberkan Cerita Series Kartu Keluarga, Ternyata Diambil Di Ini