Feri Satriyadi Puji Penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Ke Bali

Feri Satriyadi memuji penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 / Foto: Feri Satriyadi (@feristriydi)

Feri Satriyadi memuji penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Imbang II 2024. Pebiliar nomor satu Indonesia itu meyakini persaingan Ke dunia biliar Tanah Air bakal makin seru Ke depannya.

POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 telah dimulai Ke Sabtu, (8/6/2024) dan Berencana berlangsung hingga 11 Juni mendatang. Kejuaraan tersebut digelar Ke Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali.

Para peserta Berencana memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Selain hadiah uang, Kemenangan juga Berencana memperoleh Nilai yang diakumulasikan Ke Nilai ranking nasional yang dibentuk Dari POBSI.

Sebanyak 61 orang pebiliar Untuk 21 provinsi mengikuti POBSI Pool Circuit Imbang II 2024. Para bintang-bintang biliar Indonesia pun turut bersaing Untuk Kejuaraan ini.

Feri Satriyadi menjadi salah satu Olahragawan terbaik Indonesia yang tampil Ke ajang POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Untuk. Dia pun senang bisa turut memeriahkan persaingan Untuk Kejuaraan ini.

“Sebagai pesan dan kesannya Ke pool circuit Imbang kedua ini yang pastinya tiap tahunnya makin bergengsi, apalagi Imbang dua ini diadakan Ke Bali dan diikuti 21 provinsi Didalam Nilai bintang tiga. Pasti persaingannya Ke dunia biliar Ke pool circuit ini makin seru Ke depannya,” kata Feri, Minggu (9/6/2024).

Feri sendiri berhasil meraih Unggul Untuk Laga pertamanya Ke ajang ini yang dihelat Ke Minggu (9/6/2024). Dia mengalahkan Rizco Untuk Kalimantan Selatan Ke Putaran 64 besar Didalam skor 7-2.

Pujian juga diberikan Feri Sebagai penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 ini. Dia berharap persaingan para Olahragawan Indonesia bisa Lebih Meresahkan lagi kedepannya.

“Buat venue dan persiapan Laga menurut saya sangat baik dan berkesan lah. Buat kedepannya saya harapkan kedepannya pool circuit ini kedepannya makin oke, dan event-eventnya makin lebih baik lagi,” jelas Feri.

“Dan mudah-mudahan persaingannya kedepannya makin bertambah lagi supaya teman-teman Olahragawan yang lain juga makin antusias, makin bergengsi Sebagai mengejar ketertinggalan, dan mudah-mudahan Ke akhir Imbang ada kejutan Untuk POBSI lagi,” pungkasnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Feri Satriyadi Puji Penyelenggaraan POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Ke Bali