Ryan Garcia Ditangkap Untuk Situasi Bertelanjang Dada usai Rusak Kamar dan Lorong Hotel Senilai Rp244 Juta

Ryan Garcia ditangkap atas tuduhan vandalisme Ke Waldorf Astoria, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Sabtu (8/6/2024) / Foto: Marca

Ryan Garcia ditangkap atas tuduhan vandalisme Ke Waldorf Astoria, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Sabtu (8/6/2024). Menurut laporan Untuk TMZ Sports, Pada diamankan pihak berwajib petinju kontroversial itu berada Ke bawah pengaruh minuman keras Pada digiring polisi.

Komandan pengawas Departemen Kepolisian Beverly Hills mengonfirmasi bahwa Garcia ditangkap Ke pukul 17.45 waktu setempat, Sesudah mengamuk Ke Untuk kamarnya dan Ke lorong. Pada digiring keluar hotel mewah, Garcia mengenakan helm Ke Pada itu Untuk melindungi dirinya sendiri.

ESPN melaporkan bahwa King Ry menyebabkan kerusakan yang ditaksir senilai USD15 ribu atau sekira Rp244 juta Ke kamar dan lorong. “Sesudah dia (Garcia) ditahan Ke penjara Departemen Kepolisian Beverly Hills, polisi mengatakan Garcia Menyoroti masalah medis dan Sesudah Itu dipindahkan Ke Pusat Medis Cedars-Sinai Untuk evaluasi dan Perawatan Medis,” demikian laporan ESPN.

Pengacara Garcia, Darin Chavez, Mengintroduksi pernyataan kepada ESPN bahwa ini adalah Pada yang sangat menantang Untuk Ryan, Sebab dia Untuk bergulat Di berita buruk mengenai Kesejaganan ibunya. Ryan telah terbuka tentang perjuangannya Di Kesejaganan mental Di bertahun-tahun, dan Pada ini, dia Untuk Berusaha Mengatasi beban emosional yang sangat besar.

“Dukungan dan pengertian Untuk Fans dan publik sangat penting Pada ia Berusaha Mengatasi tantangan pribadi ini. Kami bekerja Di tekun Untuk menyediakan sumber daya yang dibutuhkan Ryan. Skuat kami berkomitmen Untuk memastikan bahwa ia Merasakan Dukungan dan Perawatan Medis yang tepat Untuk mengatasi kesejahteraannya baik Untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Kami meminta Dukungan dan kasih sayang yang berkelanjutan Pada Ryan fokus Ke keluarga dan kesehatannya Pada ini,” tutur Chavez.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ryan Garcia Ditangkap Untuk Situasi Bertelanjang Dada usai Rusak Kamar dan Lorong Hotel Senilai Rp244 Juta