Anisa Rahma Hamil Anak Kedua secara Alami Meski Alami Penyumbatan Tuba Falopi

Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis. Foto/Instagram Anisa Rahma

JAKARTA – Seniman Anisa Rahma mengungkapkan rasa harunya ketika Mengintroduksi kehamilan keduanya. Ia tidak menyangka bisa kembali hamil, Tetapi kali ini Didalam cara yang alami.

Pasalnya, kehamilan pertama mantan anggota Cherrybelle itu adalah lewat Langkah bayi tabung sebagai bentuk ikhtiarnya bersama sang suami yang sempat tak kunjung diberi momongan.

“Bismillah twins mau punya adek. MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan Sebelumnya kan lewat Langkah bayi tabung,” ujar Anisa Untuk keterangan postingan Di akun Instagramnya, @anisarahma_12, Minggu (9/6/2024).

Anisa juga mengungkapkan, kala itu ia Malahan Merasakan permasalahan saluran tuba falopi yang tersumbat. Agar, Pada itu ia pesimis Sebagai bisa kembali hamil secara alami, mengingat menurut medis hal tersebut cukup mustahil.

“Didalam permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, Karena Itu kalo secara medis sulit Sebagai bisa hamil alami.. qodarullah memang kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi,” tuturnya.

Lantas, apakah wanita yang Memiliki masalah penyumbatan Di tuba falopi memang cenderung mustahil Sebagai hamil secara alami? Berikut ulasannya, melansir Didalam berbagai sumber.

Saluran tuba adalah dua saluran yang membawa sel telur Didalam ovarium Di rahim. Penyumbatan Di saluran tuba dapat mempengaruhi fungsinya dan menyebabkan seorang wanita Merasakan kesulitan Sebagai hamil.

Masalah tuba falopi menyumbang Disekitar 25%-30% Didalam masalah kesuburan. Salah satunya adalah saluran tuba yang tersumbat.

Menurut Stanford Health Care, saluran tuba yang tersumbat dapat membuat wanita sulit hamil Sebab sperma dan sel telur tidak bertemu. Agar terjadi kehamilan, sel telur harus dibuahi terlebih dahulu Dari sperma Di tuba falopi Sebelumnya akhirnya mengendap Di Untuk rahim.

Saluran tuba dapat tersumbat seluruhnya, hanya satu saluran yang tersumbat, atau ada jaringan yang menyempitkan saluran tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anisa Rahma Hamil Anak Kedua secara Alami Meski Alami Penyumbatan Tuba Falopi