Seniman Legend Willy Dozan Comeback! Perankan Deru Debu Lagi?

Aktor Atau Aktris legendaris, Willy Dozan kembali terlibat Di series Vision+ berjudul Dendam. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris legendaris, Willy Dozan kembali terlibat Di series Vision+ mendatang berjudul “Dendam”. Series ini merupakan sebuah adaptasi Didalam TV hit series tahun 90-an, “Deru Debu”.

Di interview Didalam Willy Dozan, Ia mengungkapkan rasa syukur dan antusiasmenya atas remake ini, terutama Didalam pemilihan Cinta Laura sebagai pemeran utama.

“Saya bersyukur sekali Deru Debu sukses besar dan sekarang Di-remake menjadi Dendam. Dulu saya yang Karena Itu pemeran utama, dan sekarang giliran generasi Terbaru Didalam Cinta Laura,” ungkap Willy Dozan.

Dozan juga mengakui kekagumannya Di Cinta Laura. “Awalnya saya agak terkejut Di pertama kali tahu. Dia (Cinta Laura) cantik, lucu, dan saya tidak menyangka dia jago bela diri. Ternyata akting actionnya luar biasa! Saya senang sekali dan dia sangat cocok Sebagai peran ini,” pujinya.

“Dendam” bercerita tentang kisah balas dendam yang penuh Unjuk Rasa dan menegangkan. Dozan yakin bahwa series ini Berencana membawa nostalgia Untuk para Fans “Deru Debu” dan juga Menarik Perhatian perhatian generasi Terbaru.

Siapkan diri Anda Sebagai kembali merasakan sensasi Unjuk Rasa dan Penjelajahan yang seru dan menegangkan Di series Dendam Vision+, nantikan Di sini .

Download Langkah Vision+ sekarang! Sebagai mengetahui berbagai informasi mengenai series terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang Di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ Di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp Di 0888 8000 00.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seniman Legend Willy Dozan Comeback! Perankan Deru Debu Lagi?