20 Bangsa Bersama Wanita Tercantik Di Asia, Indonesia Urutan Berapa?

Korea Selatan diakui sebagai ibu kota Keelokan dunia. Para wanita Di Bangsa tersebut terkenal gemar melakukan Perawatan Medis kulit yang ekstensif dan tak ragu berinvestasi Untuk Keelokan. Foto Ilustrasi/iStock

JAKARTA – Korea Selatan diakui sebagai “ibu kota Keelokan dunia”. Para wanita Di Bangsa tersebut terkenal gemar melakukan Perawatan Medis kulit yang ekstensif dan tak ragu berinvestasi Untuk Keelokan.

Melansir situs Insidermonkey, remaja putri Di Korea Selatan menghabiskan rata-rata USD700 atau Disekitar Rp11 juta per bulan Untuk belanja produk maupun Perawatan Medis kulit.

Di Bangsa-Bangsa Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia, industri Keelokan juga berkembang pesat. Tiga Bangsa tersebut masuk Untuk 20 Bangsa Bersama wanita tercantik Di Asia.

Ya, situs Insidermonkey belum lama ini merilis daftar Posisi tersebut berdasarkan pendekatan yang didorong Dari konsensus. Mereka menelusuri berbagai sumber dan memilih Bangsa-Bangsa Bersama wanita tercantik, Sesudah Itu Memberi skor. Bangsa teratas Bersama wanita tercantik Merasakan skor 1, Bangsa kedua Merasakan skor 0,08, dan seterusnya.

Berikut daftar Bangsa Bersama wanita tercantik Di Asia menurut situs tersebut, dikutip Ke Senin (10/6/2024).

20. Laos

Skor: 0,05

Pasar Peralatan Kecantikan Laos diperkirakan menghasilkan pendapatan USD51,08 juta atau Disekitar Rp831 miliar Ke 2024. Perawatan Medis wajah seperti facial, peeling, dan Perawatan Medis laser, Lebih populer, khususnya Di Daerah perkotaan seperti Vientiane dan Luang Prabang.

19. Myanmar

Skor 0,1

Myanmar termasuk Bangsa Bersama wanita tercantik Di Asia. Keelokan alami sangat dihargai Di Myanmar, Akan Tetapi beberapa wanita Di Bangsa ini Mencari peningkatan Peralatan Kecantikan seperti operasi kelopak mata, Botox, dan pembentukan kembali hidung.

18. Pakistan

Skor: 0,15

Pakistan juga merupakan salah satu Bangsa Asia yang Memperoleh wanita cantik. Perawatan Medis non-bedah seperti Botox, dermal filler, serta Perawatan Medis laser Untuk peremajaan kulit dan penghilangan bulu Lebih populer Di Bangsa ini.

17. Sri Lanka

Skor: 0,2

Penduduk Sri Lanka adalah campuran berbagai etnis seperti Sinhala, Tamil, Moor, Melayu, dan Burgher yang berkontribusi Pada kumpulan gen yang menakjubkan. Walaupun Keelokan alami sangat dihargai, Akan Tetapi operasi Peralatan Kecantikan juga sangat umum dilakukan Di Bangsa ini. Rhinoplasty (operasi hidung) dan blepharoplasty (operasi kelopak mata) adalah beberapa prosedur bedah paling populer yang dicari Dari wanita Sri Lanka.

16. Kazakstan

Skor: 0,25

Kazakhstan terkenal Bersama wanita-wanita cantiknya, yang Memperoleh perpaduan unik Di ciri-ciri Asia dan Eropa. Industri Keelokan dan Perawatan Medis pribadi Kazakstan diproyeksikan menghasilkan penjualan sebesar puluhan miliar Ke 2024.

15.Taiwan

Skor: 0,3

Wanita Taiwan diberkati Bersama fitur halus, kulit seperti porselen, dan sosok mungil yang sangat dikagumi. Untuk Memperbaiki Keelokan alami mereka, banyak wanita Taiwan mencari prosedur dan Perawatan Medis Peralatan Kecantikan. Prosedur seperti operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, dan pembentukan wajah populer Di kalangan wanita Taiwan yang ingin Merasakan penampilan lebih kebarat-baratan.

14. Bhutan

Skor: 0,35

Bhutan berada Di Posisi empat belas Di Di Bangsa-Bangsa Bersama wanita tercantik Di Asia. Sektor Peralatan Kecantikan Bhutan diperkirakan menghasilkan penjualan sebesar USD7,34 juta atau Rp119 miliar Ke 2024.

13. Makau

Skor: 0,4

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 20 Bangsa Bersama Wanita Tercantik Di Asia, Indonesia Urutan Berapa?