Berebut Tiket PON, Putaran Seleksi POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 Berjalan Ketat

Berebut Tiket PON, Putaran Seleksi POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 Berjalan Ketat. Foto: MPI

Laga Putaran Seleksi POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 berjalan ketat. Sebab, para peserta yang mentas adalah para Manajer top nasional yang berebut tiket Di Pekan Latihan Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara (Sumatera Utara) 2024.

POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 telah memasuki hari kedua penyelengaraannya Ke Minggu (9/6/2024). Trophy tersebut digelar Ke Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali, hingga 11 Juni mendatang.

Sebanyak 61 orang pebiliar Di 21 provinsi mengikuti POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024. Para bintang-bintang biliar Indonesia pun turut bersaing Untuk Trophy ini.

Para peserta Akansegera memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Selain hadiah uang, Mendominasi juga Akansegera memperoleh Skor yang diakumulasikan Ke Skor ranking nasional yang dibentuk Dari POBSI.

Ke Di Itu, POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 ini juga menjadi ajang Bersaing tiket tampil Ke PON Aceh-Sumatera Utara 2024. Karenanya, persaingan sudah berlangsung ketat Sebelum Putaran Seleksi.

“Persaingan Ke Putaran Seleksi Pada dua hari ini sangat ketat. Sebab peserta yang ikut adalah peserta ranking nasional dan peserta yang lolos dan Akansegera bermain Ke PON Aceh-Sumatera Utara,” kata Wakil Ketua II Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP POBSI, Hamka Jaya, kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (9/6/2024).

Salah satu bintang biliar yang tampil hari ini adalah Fery Satryadi. Manajer Posisi satu Indonesia itu berhasil meraih Unggul Ke Putaran 64 besar atas wakil Kalimantan Selatan, Rizco, Di skor 7-2.

Di Detail, Hamka mengungkapkan bahwa POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 ini berjalan lancar hingga hari kedua pelaksanannya. Tak ada kendala yang terjadi baik secara teknis maupun non teknis.

“Alhamdulillah semua berjalan Di baik dan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berebut Tiket PON, Putaran Seleksi POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 Berjalan Ketat