Timnasional Italia Dari Sebab Itu Protagonis Hingga Trophy Eropa 2024

Stephan El Shaarawy optimistis Italia bisa menjadi protagonis Hingga Trophy Eropa 2024 / Foto: Football Italia

Stephan El Shaarawy optimistis Italia bisa menjadi protagonis Hingga Trophy Eropa 2024. Ini disebabkan lantaran ia yakin Bersama kemampuan Manajer, Luciano Spalletti, serta Standar yang dimiliki para Olahragawan yang dibawa Hingga Liga empat tahunan tersebut tahun ini.

Italia datang Hingga Trophy Eropa 2024 Bersama status Kemenangan bertahan. Mereka menyabet titel Kejuaraan sepakbola terakbar antar Negeri-Negeri Benua Biru itu Ke edisi 2020, yang berlangsung Hingga Arena Wembley, Inggris, Ke 2021, Bersama mengalahkan sang tuan Tempattinggal lewat drama adu Eksekusi.

Akan Tetapi Setelahnya tiga tahun berlalu Situasi Hingga Untuk Skuat Gli Azzurri -julukan Timnasional Italia- telah banyak berubah. Spalletti menggantikan Roberto Mancini Dari September 2023 lalu dan skuad yang dibawanya Hingga Trophy Eropa 2024 mayoritas dihuni para Olahragawan muda.

El Shaarawy sendiri tak dipanggil Dari Mancini kala Italia Kemenangan Trophy Eropa 2020 lalu. Akan Tetapi, kali ini Striker berusia 31 tahun itu Merasakan kepercayaan Untuk Spalletti.

Bintang AS Roma itu pun tetap optimis Bersama skuad muda yang dibawa mantan Manajer Napoli itu. Sebab menurutnya, mereka adalah Olahragawan berkualitas yang punya sudah punya banyak jam terbang Hingga level internasional.

“Banyak Olahragawan yang berubah Untuk Euro Sebelumnya, tetapi ada Olahragawan muda yang sudah Memperoleh banyak Pengalaman Hidup Hingga level internasional dan banyak Standar,” kata El Shaarawy dilansir Untuk Football Italia, Minggu (9/6/2024).

Samping Itu, El Shaarawy juga yakin Bersama kemampuan Spalletti. Kata dia, Manajer berpaspor Italia itu punya ide yang jelas Untuk timnya Agar dia optimistis Gli Azzurri bakal menjadi protagonis Hingga Trophy Eropa 2024 yang berlangsung Hingga Jerman Ke 15 Juni hingga 15 Juli mendatang itu.

“Kami Memperoleh Manajer hebat dan Skuat solid yang berlatih Bersama baik. Ide kami adalah pergi Hingga Jerman dan menjadi protagonis. Spalletti sangat menuntut, tapi dia punya ide yang sangat jelas tentang apa yang dia inginkan dan kami mengikutinya,” ujar Olahragawan berdarah Italia-Mesir itu.

“Kami sangat ingin mencapai prestasi kami, Akan Tetapi kami harus mampu melakukan tugas tersebut, Sebab levelnya sangat tinggi Untuk Kejuaraan ini,” pungkasnya.

Italia sendiri tergabung Hingga Grup B Trophy Eropa 2024 bersama Spanyol, Kroasia dan Albania. Gianluca Scamacca dkk Akansegera memulai perjalanan mereka Bersama melawan Albania Ke 16 Juni mendatang.

Untuk persiapannya Italia telah melakoni satu laga persahabatan kontra Turkiye Ke 5 Juni lalu yang berakhir imbang tanpa Skor. Lanjutnya, mereka Akansegera menjalani Kejuaraan uji coba terakhir melawan Bosnia and Herzegovina Ke Senin (10/6/2024) pukul 01.45 WIB Hingga Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Italia Dari Sebab Itu Protagonis Hingga Trophy Eropa 2024