Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran


Jakarta

Berbagai tantangan makan Ke restoran Diselidiki Dari penggila Masakan. Sayangnya ada penantang yang dibuat kecewa usai alami Mengelabui Orang Lain Untuk restoran.

Untuk melakukan ajang promosi, banyak restoran yang melakukan cara unik. Bukan hanya potongan harga tetapi mereka Mengadakan tantangan makan Bersama aturan tertentu Untuk pelanggan yang bernyali besar.

Ganjarannya mereka Akansegera diberi hadiah atau makan gratis jika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Tentunya hal ini Akansegera membuat orang-orang datang berbondong Untuk mencoba menyelesaikan tantangan Untuk restoran itu.


Tetapi ada kejadian mengecewakan yang dialami Dari seorang pria. Ia yang telah berhasil menjawab tantangan Untuk sebuah restoran justru berujung Merasakan Mengelabui Orang Lain yang tak disangka-sangka.

Andrew bersiap memulai tantangan Untuk menghabiskan Citarasa 3,2 kilogram. Foto: Ladbible

Melansir Ladbible (29/5) sebuah restoran steak Mengadakan tantangan Untuk siapapun yang berani menghabiskan Citarasa seberat 3,2 kilogram. Waktu makannya diberikan Di 60 menit saja dan jika gagal menghabiskan Citarasa itu maka pelanggan harus membayar senilai Rp 1 juta.

Sambil Itu Untuk penantang yang berhasil menghabiskannya Untuk waktu yang telah ditentukan dijanjikan Untuk Memperoleh hadiah. Uang tunai senilai Rp 2 juta membuat pria bernama Andrew memberanikan diri datang Hingga restoran itu.

Andre menyambangi Cattleman’s Steakhouse Ke Devon, Inggris Untuk melakoni tantangan Mega Mixed Grill Challenge. Untuk isian platter yang disajikan Andrew harus menghabiskan steak seberat 560 gram, 340 gram daging babi, empat buah sosis, tiga potong sayap ayam, sepotong dada ayam, dan burger seberat 170 gram.

Justru Aksi Massa Andrew menghabiskan Citarasa itu juga disiarkan secara langsung Lewat beberapa media sosial. Hanya butuh waktu 20 menit Untuk Andrew Untuk menghabiskan semua daging Ke atas Piring.

Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu RestoranAndrew berhasil menghabiskan Citarasa Bersama durasi 55 menit saja. Foto: Ladbible

Setelahnya itu ia lebih santai melahap sisa-sisa Citarasa pendamping Ke atas Piring besar. Tak disangka Andrew berhasil menghabiskan seluruh Citarasa Untuk durasi 55 menit saja.

Semua orang dibuat tertegun Bersama aksinya, termasuk pihak restoran yang dibuat menganga. Pendukung Andrew banyak yang bersorak Setelahnya jagoannya berhasil memenangkan tantangan itu dan Akansegera Merasakan hadiah senilai Rp 2 juta.

Tetapi ketika Memutuskan hadiahnya, ia dinyatakan gagal Dari pihak restorannya. Alasannya Lantaran Andrew masih menyisakan beberapa potong kentang goreng dan bawang bombay Ke atas nampannya.

“Setelahnya makan Di 20 menit perut Akansegera Memberi sinyal Hingga otak Untuk mengatakan sudah kenyang. Ia (Andrew) sudah berada Ke titik itu walaupun awalannya sangat bagus. Ia Justru sempat ingin muntah tetapi secara fisik tidak dilakukan. Aku meminta maaf Untuk Andrew,” ujar Gary King selaku pihak restoran yang berujung Diperjuangkan tajam Dari netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Selesaikan Tantangan Makan Steak, Pria ini Ditipu Restoran