12 Seniman Indonesia Jalani Ibadah Haji 2024, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis

Sejumlah Seniman Indonesia menjalani ibadah haji Hingga 2024 ini. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Sejumlah Seniman Indonesia menjalani ibadah haji Hingga 2024 ini. Beberapa Hingga antaranya berhaji Untuk kedua kali, Justru ada yang memakai visa haji furoda.

Terakhir, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpantau telah terbang Hingga Tanah Suci. Mereka berangkat haji Ke Minggu (9/6/2024) Di diantar sanak keluarga. Selain Atta-Aurel, ada pasangan Seniman lain yang juga naik haji tahun ini. Ada pula yang berangkat seorang diri, ataupun bersama saudara.

Berikut daftar Seniman yang jalani ibadah haji tahun ini, yang dirangkum Ke Senin (10/6/2024).

Seniman Indonesia Jalani Ibadah Haji 2024

1. Arie Untung

Arie Untung terbang Hingga Tanah Suci Ke awal Juni lalu. Ini ibadah haji kedua Untuk Arie. Tak seperti perjalanan hajinya tahun lalu yang ditemani sang istri, Fenita, kali ini Arie naik haji seorang diri.

2. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Kakak beradik ini juga Akansegera jalani ibadah haji tahun ini. Mereka dijadwalkan berangkat Hingga Tanah Suci Ke 12 Juni mendatang.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mengeluarkan berangkat haji tahun ini Di visa haji furoda. Pasangan ini telah terbang Hingga Tanah Suci Sebelum Sabtu (8/6/2024) malam.

4. Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad

Syahnaz dan Nisya ada Di rombongan keluarga Raffi Ahmad yang berhaji Di visa furoda. Mereka juga sudah berangkat Hingga Tanah Suci bersama Di sang kakak.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel Merasakan panggilan berhaji tahun ini. Berencana naik haji tahun Didepan, visa haji furoda pasangan ini ternyata sudah dikabulkan Ke tahun ini. Atta dan Aurel berangkat Hingga Tanah Sucikemarin.

6. Tantri Wadah dan Arda Naff

Tantri dan suaminya, Arda, juga berangkat haji tahun ini Di visa furoda Setelahnya mengubah pendaftaran haji mereka Di ONH plus menjadi furoda. Mereka Di ini sudah berada Hingga Tanah Suci.

7. Saipul Jamil

Saipul Jamil berangkat haji Ke akhir Mei lalu. Saipul terbang seorang diri Hingga Tanah Suci dan aktif membagikan aktivitasnya Di Hingga sana Lewat laman Instagram.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 12 Seniman Indonesia Jalani Ibadah Haji 2024, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis