Gegara Raheem Sterling, Olahragawan Inggris Dapat Arahan Polisi Jelang Euro 2024

Para Olahragawan Inggris Merasakan arahan Di polisi jelang Euro 2024 Di Jerman. Foto/ Instagram

JAKARTA – Para Olahragawan Inggris Merasakan arahan Di polisi jelang Euro 2024 Di Jerman. Ini menyusul peristiwa yang dialami Raheem Sterling Di Trophy Dunia 2022 lalu, Di mana rumahnya dirampok hingga membuat sang Striker ‘terguncang.’

Tidak main-main, Mengambil Barang Orang Lain Di Kekejaman Di Rumah Sterling ini telah menguras kekayaannya sekira 300 ribu poundsterling atau sekira Rp5,6 miliar.

Dilansir Mail Sport, sumber-sumber Keselamatan telah mengungkapkan bahwa kini ada Tren yang mengkhawatirkan yang harus dihadapi Di luar geng-geng kriminal tradisional Di kota-kota Inggris, seperti London, Manchester dan Liverpool.

Diperkirakan kelompok-kelompok tersebut datang Di luar negeri Di membawa kaki tangan. Mereka menargetkan individu Di kekayaan bersih tinggi, termasuk pesepak bola dan menjelajahi Duniamaya Bagi mencari alamat.

Tujuannya adalah Bagi menggesek Produk-Produk mewah, seperti jam tangan dan Aksesoris kelas atas dan para penjahat ini Di berani berjalan melewati Keselamatan bandara sambil mengenakan Produk curian mereka.

Situasi yang mengkhawatirkan ini dipengaruhi Dari perubahan perilaku belanja. Regu-Regu Laga Premier Memahami bahwa berkurangnya ketersediaan target tradisional, seperti van yang membawa uang tunai Di jumlah besar Di pengecer Ke bank telah menyebabkan geng-geng tersebut mencari Di tempat lain.

Menurut The Telegraph, FA mengatur presentasi Di mana petugas Menyediakan panduan mendalam kepada Olahragawan yang bersangkutan tentang bagaimana memastikan mereka dan orang yang mereka cintai aman Di Laga, termasuk Euro 2024.

WAG Inggris pun diperingatkan Bagi tidak memamerkan Aksesoris secara online menjelang Euro musim panas ini, menyusul Mengambil Barang Orang Lain Di Kekejaman Di Rumah bintang Laga Premier.

Di April, dilaporkan bahwa bintang-bintang Three Lions Berencana menghabiskan ratusan ribu poundsterling Bagi langkah-langkah Keselamatan ‘tingkat militer’ Bagi melindungi Rumah mereka Di Laga yang Berencana berlangsung mulai pekan ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gegara Raheem Sterling, Olahragawan Inggris Dapat Arahan Polisi Jelang Euro 2024