Italia Tak Bisa Kemenangan Euro 2024

Jose Mourinho mengaku tak yakin Italia bisa menjadi Kemenangan Euro 2024. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Olahragawan berbakat Di Di Skuat / Foto: Football Italia

Jose Mourinho mengaku tak yakin Italia bisa menjadi Kemenangan Euro 2024. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Olahragawan berbakat Di Di Skuat.

Euro 2024 bakal berlangsung Di Jerman Di 14 Juni–14 Juli mendatang. Sebanyak 24 Skuat Akansegera bersaing Bagi memenangkan trofi Henri Delauney.

Sambil Itu Di edisi Di-17, Italia menjadi Unjuk Bagi menjadi Kemenangan. Sebab, Skuat besutan Luciano Spalletti itu berstatus Kemenangan bertahan usai Di edisi 2020 berhasil memenangkannya.

Kendati demikian, Jose Mourinho tak yakin Italia bisa mempertahankan gelarnya. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Olahragawan berbakat Di Di Skuat Bagi tampil Di Euro 2024.

“Saya tidak percaya. Mereka tidak Memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya tidak percaya mereka Akansegera Berhasil lagi,” kata Jose Mourinho dikutip Bersama Football Italia, Minggu (9/6/2024).

Mourinho mengatakan terdapat enam Bangsa yang diunggulkan menjadi Kemenangan Di Euro 2024. Mereka adalah Portugal, Prancis, Inggris, Spanyol, dan tuan Rumah Jerman.

“Saya pikir hampir semua orang melihatnya Bersama cara yang sama, baik Portugal, Inggris, Prancis, Lalu lebih jauh lagi Jerman dan Spanyol,” pungkas Manajer Fenerbahce.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Italia Tak Bisa Kemenangan Euro 2024