Adaptasi Strategi Luciano Spalletti, Timnasional Italia Butuh Evaluasi Jelang Euro 2024

Timnasional Italia masih membutuhkan evaluasi menjelang Euro 2024. Hal itu diungkap Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma. Foto/ Instagram

EMPOLI – Timnasional Italia masih membutuhkan evaluasi menjelang Euro 2024. Hal itu diungkap penjaga Penjaga Gawang Skuat Nasional (Timnasional) Italia, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma mengakui Gli Azzurri – julukan Timnasional Italia- masih berproses Untuk Menyesuaikan Bersama skema yang diterapkan Manajer Luciano Spalletti.

Merujuk Ke kesuksesan Timnasional Italia yang menekuk Bosnia 1-0 Di laga persahabatan Ke Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia Ke Senin (10/6/2024) dini hari, satu-satunya Skor Gli Azzurri dicatat Dari Davide Frattesi (38’).

Ini merupakan Kemenangannya pertama Timnasional Italia Setelahnya ditahan imbang Turki (0-0) Ke laga persahabatan Sebelumnya.

Selepas Kejuaraan, Donnarumma mengakui masih banyak evaluasi Di permainan Timnasional Italia. Tetapi begitu, Kepala Timnasional Italia itu yakin permainan timnya mendekati kesempurnaan jelang Euro 2024.

“Ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami melihat beberapa Di apa yang telah kami lakukan Di Pelatihan. Kami siap berangkat Ke Jerman Bersama penuh semangat, kami semua sangat senang dan tidak sabar Untuk memulainya,” kata Donnarumma dikutip Di Football Italia, Senin (10/6/2024).

Donnarumma menjelaskan secara detail evaluasi yang harus dilakukan Dari Gli Azzurri. Ke bawah asuhan Luciano Spalletti, Penjaga Gawang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengakui Timnasional Italia Di Menyesuaikan Bersama gaya bermain Terbaru.

“Kadang-kadang kami bisa melakukan Tendangan jarak jauh, Tetapi Ke dasarnya pendekatan kami adalah bermain Di Dibelakang, memainkan sepak bola yang bagus dan itu adalah sesuatu yang selalu dicari Dari Manajer,” jelas Donnarumma.

“Mungkin Saja ada beberapa Kesalahan Individu, tapi kami punya waktu Untuk mengatasi masalah tersebut dan Ke akhirnya Berencana membuahkan hasil,” ucap dia lagi.

Timnasional Italia Berencana tergabung bersama Kroasia, Spanyol dan Albania Ke Grup B Euro 2024. Ke laga pertama, Gli Azzurri Berencana berhadapan Bersama Albania Ke Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman Ke Minggu (16/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adaptasi Strategi Luciano Spalletti, Timnasional Italia Butuh Evaluasi Jelang Euro 2024