MNCTV Borong Dua Apresiasi Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga Untuk Berita 2024

Jurnalis MNCTV kembali Memperoleh Apresiasi karya jurnalistik, kali ini Untuk PT Jasa Marga Untuk Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga Untuk Berita 2024. Foto/MNCTV

JAKARTA – Jurnalis MNCTV kembali Memperoleh Apresiasi karya jurnalistik, kali ini Untuk PT Jasa Marga Untuk Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga Untuk Berita 2024. Lomba tersebut Membahas tema “46 Tahun Jasa Marga, Kontribusi Berkelanjutan Sebagai Negeri”, Bersama sub tema Tantangan dan Strategi Usaha Pengusahaan Jalan Tol Berkelanjutan Di Lingkungan Jasa Marga Group.

Penyerahan Apresiasi kepada dua jurnalis MNCTV berlangsung Di kantor pusat Jasa Marga, Jakarta, Senin (10/6/2024) pagi. Jurnalis Ayu Pratiwi meraih Kampiun 2 Sebagai kategori feature news Monitor Bersama judul karya jurnalistik Jasa Marga Luncurkan Fitur Terbaru Travoy Journey. Sambil Itu, Jurnalis Maro Geordano Pakpahan, Memperoleh Kampiun 3 kategori hard news Monitor, Bersama judul 1,86 Juta Kendaraan Diprediski Padati Arus Mudik, Jasa Marga Matangkan Pelayanan.

“Semoga karya jurnalistik kami bisa bermanfaat Untuk Kelompok,” kata Maro Kerjasamaekonomiinternasional Pakpahan seusai Memperoleh Apresiasi.

Lomba karya jurnalistik digelar sebagai bentuk apresiasi Jasa Marga Pada peran penting media Untuk menyampaikan informasi positif Yang Berhubungan Bersama infrastruktur jalan tol, kepada Kelompok. Ada enam kategori yang dilombakan, yaitu Hard News Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hard News Monitor, Feature Monitor, Kategori Foto, dan Kategori Radio.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh insan pers Indonesia yang telah berpartisipasi dan dukungannya Untuk Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga. Antusiasme dan Mutu karya yang luar biasa Untuk para peserta Menunjukkan peran penting media Untuk menyampaikan informasi positif dan membangun kepada Kelompok,” kata Faiza Riani, Marketing & Communication Department Head Jasa Marga.

Menurut Faiza, jumlah karya jurnalistik yang masuk mencapai 248 materi Untuk 124 peserta yang merupakan jurnalis Untuk media nasional dan Lokasi. Proses penilaian lomba karya jurnalistik ini berlangsung Di 13 Februari 2024 sampai Bersama 16 April 2024 yang terbagi atas dua tahapan, yaitu tahap seleksi 10 terbaik Sebagai masing-masing kategori serta tahap final.

“Diharapkan publikasi positif Yang Berhubungan Bersama pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, Untuk menciptakan konektivitas berbagai Lokasi Lebih Meresahkan dan bisa berdampak positif Di Kemajuan ekonomi Di Indonesia,” katanya.

Selain Melakukan Lomba Karya Jurnalistik, Faiza menyampaikan bahwa Jasa Marga juga Memberi apresiasi kepada media yang telah Memberi kontribusi besar Untuk Melaporkan informasi positif tentang Jasa Marga sepanjang tahun 2023.

Jasa Marga berharap Lewat kerja sama Bersama media, informasi positif tentang manfaat dan kemajuan pembangunan jalan tol dapat tersampaikan secara luas kepada Kelompok, dan Di akhirnya dapat berkontribusi Pada Kemajuan ekonomi Indonesia.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNCTV Borong Dua Apresiasi Lomba Karya Jurnalistik Jasa Marga Untuk Berita 2024