Filipina Bertabur Manajer Naturalisasi, Shin Tae-yong Tak Risau Kekuatan The Azkals

Shin Tae-yong tidak khawatir Didalam kekuatan Timpilihan Filipina meski banyak dihuni Manajer naturalisasi. Foto/Aldi Chandra

JAKARTA – Manajer Skuat Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, tidak khawatir Didalam kekuatan Timpilihan Filipina meski banyak dihuni Manajer Mutakhir. Pasalnya, dia telah memetakan kekuatan yang dimiliki The Azkals -julukan Timpilihan Filipina.

Timpilihan Indonesia Berencana menjamu Filipina Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.00 WIB. Laga terakhir Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 ini menjadi laga teramat krusial Bagi Skuad Garuda.

Sambil, Filipina bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata kendati telah dipastikan tersingkir. Terlebih Di ini, The Azkals punya amunisi tambahan sebanyak lima Manajer naturalisai yakni Zico Bailey, Dylan Demuynck, Adrian Ugelvik, Alex Monis, hingga Scoot Woods.

Hadirnya lima wajah Mutakhir ini praktis membuat pasukan Tom Saintfiet menjadi lebih kuat. Didalam bukti, Filipina mampu membuat repot Vietnam meski kalah Didalam Hasil Akhir 2-3 Ke matchday Sebelumnya Itu.

Tapi, kehadiran wajah-wajah Mutakhir Ke skuad Filipina tak membuat Shin Tae-yong resah. Dia mengatakan sudah membedah kekuatan The Azkals kala melawan Vietnam. “Ya saya sudah Meneliti kekuatan mereka, saya menonton laga mereka lawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan Untuk konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

Meski sudah menganalisa, Shin Tae-yong tidak bisa membeberkannya secara detail. Ahli strategi berusia 53 tahun itu meminta fans Sebagai tidak khawatir Sebab dia telah menyiapkan Timpilihan Indonesia Didalam baik.

“Memang Hingga tempat ini saya tak bisa bicara bagaimana hasil analisis saya, dan bagaimana kita mengantisipasinya. Tetapi yang penting tidak perlu khawatir, Sebab analisis sudah beres soal Filipina,” kata Shin Tae-yong.

Timpilihan Indonesia Di ini menjadi Kandidat kuat Sebagai menemani Irak melaju Hingga putaran ketiga. Pasalnya, mereka Di ini duduk Hingga posisi dua Didalam tujuh Nilai, unggul satu angka atas Vietnam. Sebagai mewujudkan itu, Mengalahkan wajib diraih Skuad Garuda Di melawan Filipina besok.

Sambil, perjuangan Vietnam Sebagai melangkah Hingga putaran ketiga cukup sulit. Sebab, Skuat berjuluk The Golden Star Warriors itu Berencana Berusaha Mengatasi Irak Hingga Basra International Stadium Ke Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Filipina Bertabur Manajer Naturalisasi, Shin Tae-yong Tak Risau Kekuatan The Azkals