Yakin Mampu Tekuk Filipina, Ragnar Oratmangoen Janji Cetak Skor Ke GBK

Ragnar Oratmangoen berambisi mencetak Skor perdana Ke SUGBK Ke laga melawan Filipina, besok. Foto/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Skuat Nasional Indonesia optimistis mampu lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026. Untuk laga krusial melawan Filipina Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timpilihan Berencana menyajikan permainan terbaik.

Penggawa Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia, Ragnar Oratmangoen, Malahan Memperoleh ambisi besar, yakni mencetak Skor perdana Ke SUGBK Ke laga, Selasa (10/6/2024) pukul 19.30 WIB. Pasalnya, Timpilihan Indonesia wajib Berhasil jika ingin lolos Hingga Putaran Lanjutnya. Mengingat Sebelumnya Itu, Skuad Garuda takluk 0-2 Bersama Irak Supaya mau tidak mau harus Berhasil melawan Filipina.

Manajer berusia 26 tahun itu pun optimistis Skuad Garuda dapat mengunci Skor penuh Supaya melenggang Hingga putaran ketiga. “Kita kalah kemarin (Bersama Irak), tetapi banyak hal positif yang kami dapat. Ke laga nanti kami harus Memberi fans Kemenangannya,” kata Oratmangoen Untuk konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

“Laga ini penting Untuk kami juga. Kami Self-Esteem bisa Berhasil Ke laga nanti dan melaju Hingga Putaran ketiga,” lanjutnya.

Bersama Detail, Oratmangoen mengincar Skor perdananya Ke SUGBK. Hingga Pada Ini, dia sudah mencetak satu Skor kala melawan Vietnam Ke Maret lalu. Tapi, dia belum bisa cetak Skor Pada Timpilihan Indonesia bermain Ke markasnya sendiri.

“Dari Sebab Itu memang besok Berencana laga sulit, tetapi saya lihat Skuat Self-Esteem dan siap Berhasil besok. Saya siap mencetak Skor perdana Ke GBK besok, cuma yang terpenting adalah Skuat Berhasil dan melaju Hingga Putaran ketiga,” kata Oratmangoen .

Sekadar informasi, Irak menjadi wakil pertama Bersama Grup F yang sudah memastikan diri lolos Hingga putaran ketiga Sesudah tak pernah terkalahkan Bersama lima laga yang sudah dimainkan. Sambil Itu, Timpilihan Indonesia dan Vietnam berebut tiket Hingga Putaran ketiga.

Tapi, Timpilihan Indonesia punya Kemungkinan lebih besar Lantaran Pada ini duduk Ke posisi dua Bersama koleksi tujuh Skor, unggul satu angka atas Vietnam. Jika Skuad Garuda Berhasil lawan Filipina, maka dipastikan mereka Berencana lolos menemani Irak.

Sambil Itu, perjuangan Vietnam Sebagai melangkah Hingga putaran ketiga cukup sulit. Sebab, Skuat berjuluk The Golden Star Warriors itu Berencana Berjuang Bersama Irak Ke Basra International Stadium Ke Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yakin Mampu Tekuk Filipina, Ragnar Oratmangoen Janji Cetak Skor Ke GBK