Ini Petinju Di Pukulan Terkuat Ke Dunia Menurut Wladimir Klitschko

Mantan petinju kelas berat Wladimir Klitschko mengungkapkan siapa pemilik pukulan paling keras Di kariernya. Bukan Anthony Joshua yang pernah merobohkan dirinya Ke ring, Klitschko menyebut nama lain sebagai petinju Di pukulan terkuat yang pernah dia rasakan.

Di 21 tahun sebagai petinju profesional, Wladimir Klitschko memegang gelar Kemenangan dunia kelas berat IBF, WBA, dan WBO, serta mempertahankan Pencapaian tak terkalahkan Di 10 tahun. Berbagai lawan telah dia hadapi.

Pertarungan terakhir Klitschko Sebelumnya pensiun terjadi ketika melawan Anthony Joshua . dan itu adalah Laga brutal Ke Lapangan Wembley. Kedua petinju terjatuh Ke berbagai tahap Di Laga Sebelumnya Klitschko dihentikan Di Joshua Ke ronde Ke-11.

“Corrie Sanders yang Menyambut Pengakuan tersebut. Dia pemilik tinju terkeras,” kata Klitschko.

Klitschko dan Sanders bertemu Di Persaingan gelar kelas berat WBO Ke tahun 2003, dan itu adalah pertarungan yang ingin dilupakan Di sang Kemenangan bertahan. Sanders berhasil Memberi lawannya dua kali Ke ronde pertama, dan Lalu melakukan hal yang sama Ke ronde kedua Sebelumnya Hakim Laga Lapangan menghentikan pertarungan.

Klitschko mengenang Penurunan tersebut Di berbicara kepada The Ring dan Di cepat memuji kemampuan Sanders.

“Saya sudah berkecimpung Ke dunia tinju Di 25 tahun dan saya tidak pernah bertarung melawan siapa pun yang Memiliki pukulan seperti Corrie Sanders.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Petinju Di Pukulan Terkuat Ke Dunia Menurut Wladimir Klitschko