Nokia Kenalkan Fitur Panggilan Suara Bersama Audio 3D

Nokia Kenalkan Fitur Panggilan Suara terbaru. FOTO/ DAILY

NEW YORKNokia menandai tonggak sejarah penting Bersama melakukan panggilan telepon pertama Ke dunia yang menggunakan Keahlian audio 3D yang imersif.

BACA JUGA – Harga dan Perbedaan Spesifikasi Nokia C21 Plus, Nokia C31, dan Nokia T21

CEO Nokia, Pekka Lundmark, melangsungkan panggilan tersebut menggunakan codec Sebagai Immersive Voice and Audio Services (IVAS) Untuk standar 5G Advanced yang Akansegera datang.

Keahlian ini menjanjikan Sebagai merevolusi cara kita berkomunikasi Lewat telepon, Memperkenalkan suara yang lebih jernih, kaya, dan realistis.

Lundmark menjelaskan bahwa Keahlian ini “sekarang menjadi standar” dan sebagian besar Telepon Genggam yang Memperoleh minimal dua mikrofon sudah mampu mendukungnya. Akan Tetapi, perlu beberapa tahun agar Keahlian ini tersedia secara luas Sebagai Kelompok umum.

Keahlian audio 3D Nokia memanfaatkan kekuatan standar 5G Advanced Sebagai mengirimkan suara Untuk format multi-channel. Hal ini memungkinkan suara Sebagai didistribusikan Ke Disekitar ruang pendengar, menciptakan Pengalaman Hidup yang lebih imersif dan seperti berada Ke sana.

Audio 3D menawarkan beberapa keuntungan signifikan, suara terdengar lebih jernih, kaya, dan realistis, Bersama lebih sedikit kebisingan latar Dibelakang.

Distribusi suara multi-channel memungkinkan Anda Sebagai lebih mudah menavigasi percakapan grup dan fokus Di pembicara individu.

Audio 3D dapat digunakan Sebagai menciptakan Pengalaman Hidup yang lebih imersif, seperti panggilan video Bersama realitas virtual atau augmented reality.

Aksi Massa Nokia menandakan langkah maju yang signifikan Untuk evolusi panggilan suara. Bersama menggabungkan Keahlian audio 3D Bersama kekuatan 5G Advanced, Nokia membuka jalan Untuk masa Di komunikasi yang lebih realistis, imersif, dan natural.

Walaupun Mungkin Saja perlu beberapa tahun Sebelumnya Keahlian ini tersedia secara luas, Aksi Massa Nokia Menunjukkan potensi besar yang ditawarkannya Sebagai mengubah cara kita terhubung satu sama lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nokia Kenalkan Fitur Panggilan Suara Bersama Audio 3D