Ketum KONI Bali Apresiasi Gelaran POBSI Pool Circuit Imbang II

Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan Merespons Positif ajang POBSI Pool Circuit Imbang II. Foto: I Gusti Bagus Alit Sidi

BALI – Ketua Umum (Ketum) KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan Merespons Positif ajang POBSI Pool Circuit Imbang II. Terlebih ajang kali ini diramaikan banyak Olahragawan yang Akansegera bersaing Di PON XXI 2024 mendatang.

POBSI Pool Circuit Imbang II telah dimulai Di Sabtu 8 Juni 2024 dan Akansegera berlangsung hingga 11 Juni 2024. Trophy tersebut digelar Di Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali.

“Olahragawan-Olahragawan yang Akansegera turun Di PON ikut Di sini (POBSI Pool Circuit Imbang II). Atinya 80 persen ini seperti PON mini Sebab hampir semua Olahragawan yang bertanding ikut ambil Dibagian Di sini,” ujar I Gusti Ngurah Oka Darmawan.

“Mudah-mudahan even yang digagas PB POBSI ini bisa berjalan Bersama baik. Even ini juga bisa menjadi bahan evaluasi Sebagai semua kaitan yang sudah ada,” lanjutnya.

Bersama Detail, I Gusti Ngurah Oka Darmawan berharap even resmi seperti POBSI Pool Circuit Imbang II bisa digelar rutin Di Bali. Menurutnya even seperti ini sejalan Bersama Bali yang mengedepankan sport tourism. “Ya semoga POBSI Pool Circuit Imbang II berjalan Bersama baik dan bisa menjadi kalender even POBSI,” ujarnya.

“Bali saya kira siap, Sebab Bali memang Merencanakan diri Sebagai sport tourism, salah satunya kegiatan atau even seperti ini Malahan bukan cuma Di biliar saja tapi juga Di cabor lain,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketum KONI Bali Apresiasi Gelaran POBSI Pool Circuit Imbang II