Kampiun Imbang I Gugur Hingga 16 Besar

Seri POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Bali telah memasuki Putaran delapan besar. Foto/Azhar Sultan

BALI – Seri POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Bali telah memasuki Putaran delapan besar. Terjadi pertarungan sengit, Hingga mana Irwanto Labewa sang Kampiun Imbang I harus tumbang Hingga Putaran 16 besar.

POBSI Pool Circuit Imbang II telah memasuki hari Hingga-3. Adapun Laga tersebut digelar Hingga Millie Billiar Lippo Mall Kuta, Badung, Bali, Ke Senin (10/6/2024).

Laga hari ini terjadi Hingga nomor putra dan putri. Untuk nomor putra, Di ini sudah mencapai Putaran delapan besar Bersama Putaran 32 besar yang berlangsung hari ini. Sambil Untuk nomor putri masih Putaran Preliminary dan Di ini sudah mencapai Putaran 16 besar kendati belum sepenuhnya usai.

Persaingan sengit tersaji Ke nomor putra. Hingga mana, Irwanto sang Kampiun Imbang I harus kalah Bersama Gabby Rama Hingga Putaran 16 besar lewat pertarungan sengit. Hal itu diungkapkan langsung Dari Wakil Ketua II Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP POBSI, Hamka Jaya.

“Kampiun Hingga Imbang 1, Irwanto Labewa asal Sultra kalah Hingga Putaran 16 besar Bersama Gabby Rama Bersama skor ketat 9-8,” kata Hamka Jaya ketika dihubungi, Senin (10/6/2024).

Adapun delapan Manajer putra yang sudah mencapai Putaran delapan besar adalah Feri Satriyadi, Albert Carbao, Edo, Erwin Esbe, Gabby Rama, Rudy S Masse, Ismail Kadir, dan Edward.

Sambil, Ke nomor putri sudah ada delapan Manajer yang memastikan tiket Hingga Putaran 16 besar. Untuk delapan Manajer lainnya masih Berencana dicari Ke hari esok. Hingga mana salah satunya yang Berencana berebut tiket 16 besar adalah sang ranking satu, yakni Silviana Lu.

Sekadar informasi, para peserta Berencana memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Selain hadiah uang, Mendominasi juga Berencana memperoleh Nilai yang diakumulasikan Ke Nilai ranking nasional yang dibentuk Dari POBSI.

Hingga Di Itu, POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 ini juga menjadi ajang Bersaing tiket tampil Hingga PON Aceh-Sumatera Utara 2024. Dari Sebab Itu, persaingan sudah berlangsung ketat Dari Putaran Preliminary.

Manajer yang Tembus 8 besar POBSI Pool Circuit Imbang II 2024 Bali :

1. Feri S – Mantra, Kalbar

2. Albert Carabao – Kepri

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kampiun Imbang I Gugur Hingga 16 Besar