Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Pada Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Pada Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania

JAKARTA – Midfielder KMSK Deinze, Marselino Ferdinan , berjanji Berencana Memberi penampilan terbaiknya Pada Timpilihan Indonesia Berusaha Mengatasi Tanzania. Ia menyebut laga uji coba ini penting Untuk Manajer Shin Tae-yong Untuk mencoba Manajer Sebelumnya Seleksi Gelar Dunia 2026.

Timpilihan Indonesia Berencana Melakukan Laga uji coba internasional melawan Tanzania Di Arena Madya Gelora Bung Karno, Di Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Laga ini merupakan persiapan Sebelumnya Berusaha Mengatasi dua laga sisa putaran kedua Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:

Marselino Ferdinan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong Berencana memanfaatkan laga uji coba ini Untuk menilai Manajer Sebelumnya dua laga penting Di Seleksi Gelar Dunia 2026. Ia juga bertekad Memberi penampilan terbaiknya Pada melawan Tanzania.

“Yang pasti, ini laga uji coba. Manajer juga bisa mencoba Manajer. Kami Berencana Memberi yang terbaik Untuk Bangsa,” kata Marselino Ferdinan Di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Pada ini, 18 Untuk 22 Manajer sudah berada Di Jakarta Untuk mengikuti pemusatan Pelatihan (TC). Justin Hubner (Cerezo Osaka), Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), dan Jay Idzes (Venezia) belum bergabung Bersama Pasukan Garuda.

Untuk Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia hanya membutuhkan satu Unggul Untuk lolos Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 dan memastikan satu tempat Di Gelar Asia 2027. Pada ini, Timpilihan Indonesia menempati posisi kedua Di Grup F Bersama tujuh Skor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Pada Timpilihan Indonesia Bentrok Tanzania