Mimpi Kita Hingga Trophy Dunia 2026

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap Timnasional Indonesia tidak memandang remeh Filipina. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir Mengungkapkan Timnasional Indonesia harus tampil maksimal melawan Filipina Untuk laga Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024). Hal itu agar Indonesia meraih Unggul dan melaju Hingga putaran ketiga Trophy Dunia 2026 zona Asia.

“Kami harus terus optimalkan kalau mimpi kita mau Hingga Trophy Dunia. Kami harus Berhasil lawan Filipina,” kata Erick Thohir Untuk Kongres PSSI Hingga Jakarta, Senin (10/6/2024).

Dia berharap Timnasional Indonesia tidak memandang remeh Filipina. Dari dikarenakan, Skuat itu sudah melakukan sejumlah perubahan Bersama mendatangkan Olahragawan-Olahragawan keturunan.

“Laga nanti tidak mudah Sebab Filipina juga melakukan Inisiatif yang sama seperti kita, bagaimana mereka Memikat Olahragawan-Olahragawan Filipina yang ada Hingga luar negeri Sebagai bergabung,” katanya.

Kendati demikian, Erick Thohir optimistis Skuad Garuda mampu lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026, Agar pekerjaan Rumah Lanjutnya adalah berbenah diri. Hal itu Sebab Skuat asuhan Shin Tae-yong Akansegera berhadapan Bersama Skuat-Skuat lebih kuat.

“Lalu kita persiapkan secara serius Sebagai tentu Seleksi round 3 Sebagai Trophy Dunia. Timnya yang ada pun hari ini harus ditingkatkan lagi. Sebab ketika kita masuk 18 besar Asia, ya ini tidak mudah pertandingannya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mimpi Kita Hingga Trophy Dunia 2026