Geger Pengakuan sang Kekasih, Deontay Wilder Berubah Keji Dari Dikalahkan Tyson Fury

Geger Pengakuan sang Kekasih, Deontay Wilder Berubah Keji Dari Dikalahkan Tyson Fury

Petinju kelas berat Deontay Wilder disebut Merasakan perubahan sikap menjadi orang yang keji dan emosional Dari menelan Kegagalan Untuk Tyson Fury. Hal itu diungkapkan langsung sang kekasih, Telli Swift.

Wilder kalah Di ronde ketujuh melawan Tyson Fury Di MGM Grand, Las Vegas, Di 20 Februari 2020. Setelahnya Kegagalan tersebut, Wilder melancarkan psywar Bersama menyebut Tyson Fury memodifikasi sarung tangan serta Membahas berbagai cara curang Sebagai Berhasil.

Klaim tersebut tidak pernah terbukti benar. Malahan, sang kekasih Telli Swift justru menyerang Wilder Bersama membuka borok The Bronze Bomber Pada mereka hidup bersama.

“Dia kesulitan Memperoleh pertarungan yang bisa memajukan kariernya, dan dia secara emosional tidak stabil. Dia sering menangis dan berteriak Di Rumah kami.” kata Telli Swift .

Baca Juga: Kena Mental, Ryan Garcia Ngemis Minta Dibebaskan Untuk Masalah Hukum

Akibat suka marah-marah dan berbuat kasar, Dari 2020 Telli Swift memilih pisah Rumah Bersama Wilder. Dia membawa putrinya menjauh dan tinggal terpisah Sebagai menghindari konflik. Nyatanya, kata Telli Swift, Wilder masih terus menghantui dan menebar teror.

Justru, Telli Swift sampai mengajukan perintah penahanan Sambil (TRO) kepada Wilder beberapa hari Sebelumnya The Bronze Bomber Berusaha Mengatasi raksasa kelas berat China, Zhang Zhilei, Di Arab Saudi, 1 Juni 2024 lalu. Bersama Kegagalan itu, karier Wilder juga disebut-sebut sudah Di ujung tanduk.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Geger Pengakuan sang Kekasih, Deontay Wilder Berubah Keji Dari Dikalahkan Tyson Fury