2 Manajer Tua yang Siap Menari Ke Euro 2024, Cristiano Ronaldo Catat Catatan

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu Manajer tua yang Akansegera bermain Ke Euro 2024 dan siap mencatat Catatan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Usia bukanlah batasan Bagi bintang sepak bola modern. Justru, sejumlah Negeri menaruh harapan Ke Manajer tua Bagi bisa memberi faktor X Ke ajang Euro 2024 .

Cristiano Ronaldo dan Modric menjadi Manajer tua yang Akansegera tampil Ke Euro 2024 . Diketahui, Manajer ini masih terus Menunjukkan kelasnya Ke lapangan.

Cristiano Ronaldo misalnya, kariernya begitu luar biasa, yang membuatnya memenangkan lima Pengakuan Ballon d’Or sebagai Manajer terbaik dunia dan ini bukanlah suatu kebetulan.

Cristiano Ronaldo yang berusia 39 tahun Akansegera bermain Ke Euro 2024 dan dia Akansegera mencatat Catatan. Ronaldo Akansegera menjadi Manajer Bersama koleksi penampilan terbanyak Untuk sejarah Euro. Total, dia bermain Untuk 25 Laga Bersama catatan 14 Skor dan 7 assist. Catatan penampilannya itu masih bisa bertambah Sesudah kembali dipercaya memimpin skuad Portugal Ke Euro 2024.

Demikian Bersama Luka Modric yang Pada ini genap 38 tahun. Dia masih tampil Bagi Real Madrid dan diharapkan bisa Memberi X Factor Bagi Kroasia Ke Euro 2024 Ke Jerman, yang dimulai 14 Juni.

Sambil, tingkat Kesejajaran dan stamina tinggi dituntut Bersama para Olahragawan, juga diimbangi Bersama keahlian yang terus Meresahkan Ke lapangan.

“Ilmu Latihan berdampak Ke cara kami Menyusun Manajer modern Untuk hal pola makan, Gizi, Cara Hidup, dan Langkah pelatihan. Kita telah keluar Bersama tahun 80an dan 90an Bersama meningkatnya tingkat profesionalisme,” kata Tony Strudwick, ilmuwan Latihan Bersama Penghayatan lebih Bersama tiga dekade Ke bidang sepak bola kepada The Associated Press.

Strudwick sendiri pernah memegang peran penting Ke Manchester United, Arsenal dan Inggris dan Pada ini menjabat sebagai direktur medis Ke West Bromwich Albion.

Dia bekerja Bersama Ronaldo Ke MU ketika Striker Portugal itu pertama kali membuktikan dirinya sebagai salah satu Manajer terbaik Ke dunia.

“Dia Mutakhir saja menyiapkan dirinya Bagi sukses. Saya katakan empat atau lima tahun lalu, mengetahui betapa profesionalnya Ronaldo, dia bisa bermain hingga usia 40 tahun. Itu tidak masalah,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Manajer Tua yang Siap Menari Ke Euro 2024, Cristiano Ronaldo Catat Catatan