Menpora Tegaskan Tempat Latihan Tak Boleh Jual Miras hingga Ada Live Music

Pejabat Tingginegara Pemuda dan Latihan Dito Ariotedjo tidak ingin tempat Latihan menjual minuman keras dan ada live music. Foto/Ist

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Pemuda dan Latihan (Menpora) Dito Ariotedjo tidak ingin tempat Latihan menjual minuman keras dan ada live music. Menurutnya, Bersama adanya kontrol yang baik Akansegera membuat Indonesia melahirkan Olahragawan-Olahragawan berprestasi.

“Yang Berhubungan Bersama venue, Kemenpora Akansegera Merangsang sertifikasi bersama Bersama PB POBSI, nanti turunannya adalah bagaimana POBSI Lokasi ini bersama Bersama dinas Latihan itu ada satu verifikasi tempat Untuk pembinaan,” kata Dito Ariotedjo Di sela Kegiatan event 10 Ball The Real King yang digelar PB POBSI Di FX Sudirman, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Menpora menegaskan tak ingin tempat biliar menjual minuman alkohol dan adanya live music, Lantaran merupakan tempat Latihan. Untuk itu perlu dicarikan solusi bersama Bersama melibatkan para stakeholder.

“Nanti bersama-sama mencari solusi cari cara kontrolnya Lantaran sudah mengajukan status sebagai tempat Latihan berarti Di tempat tersebut yang pasti tidak boleh menjual alkohol maupun live musim ataupun DJ. Itu komitmen kita bersama-sama mengontrol dan hal seperti inilah yang kita dorong agar Latihan biliar hingga prestasi ini bisa bermanfaat Agar kita Memperoleh SDM Olahragawan yang baik,” katanya.

Di kesempatan ini, Menpora juga menegaskan pentingnya kehadiran Manajer berkualitas Di mendongkrak prestasi cabang Latihan.

“Kemenpora juga Merangsang setiap federasi Untuk Langkah peningkatan Mutu Manajer hingga bisa bekerja sama setiap federasi yang ada. Pastinya adanya multi event seperti SEA Games dan ASIAN Games dipertandingkan pasti kita bisa menyusun Langkah jangka panjang dan jangka menengah Yang Berhubungan Bersama pembinaan Olahragawan-Olahragawan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menpora Tegaskan Tempat Latihan Tak Boleh Jual Miras hingga Ada Live Music