Hary Tanoe Ingin Latihan Biliar Indonesia Mampu Bersaing Di Kancah Internasional

Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo ingin Latihan biliar Tanah Air bisa bersaing Di kancah dunia. Foto/Suparjo Ramalan

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Hary Tanoesoedibjo ingin Latihan biliar Di Tanah Air bisa bersaing Di kancah dunia. Dia pun terus Merangsang kemajuan Latihan bola sodok tersebut.

Menurut dia, Kunci majunya Latihan biliar Di Indonesia adalah memasifkan Laga, lantaran mampu melahirkan talenta-talenta luar biasa.

“Kuncinya kalau mau maju salah satunya harus Laga. Dari Sebab Itu Laga itu tidak bisa dilupakan, salah satu usaha,” ujar Hary Tanoesoedibjo Pada konferensi pers Yang Terkait Di event eksibisi kelas dunia, ‘10 Ball The Real King’, Di Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

PB POBSI, lanjut dia, Mengharapkan seluruh Kabupaten/Kota Memiliki tempat biliar Di image yang baik. Tempat itu diharapkan bisa menjadi fasilitas Bagi mengasah potensi anak muda yang punya potensi Di bidang biliar. “Lalu, yang penting Di Latihan biliar itu makin berkebang, Dari Sebab Itu saya dan temen-teman kalau bisa Di semua Kabupaten/Kota itu ada tempat biliar,” katanya.

“Tapi bukan hanya tempatnya saja, tapi image sendiri harus dibangun, Supaya yang hadir ya semuanya, warga pun bisa hadir, nanti kita rancang,” kata dia.

Hary Tanoesoedibjo yakin Memperbaiki soft skills para Olahragawan biliar Indonesia bisa membawa mereka Bagi bertanding Di kancah internasional. “Terus yang tidak kalah pentingnya, adalah pembinaan soft skills Di Di Olahragawan. Lantaran saya perhatikan Walaupun mereka bagus mainnya tapi kalau bertanding internasional kadang grogi,” ucapnya.

“Biliar itu kan bola ya, kalau grogi itu meleset sedikit aja enggak bisa. Dari Sebab Itu soft skill-nya, kita mantapkan mereka itu kadang kita sering lupa yang kita latih technical skill-nya tapi soft skill-nya, kekuatan mentalnya perlu kita asah juga,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hary Tanoe Ingin Latihan Biliar Indonesia Mampu Bersaing Di Kancah Internasional