Senyum Fatia, Casis Penyandang Disabilitas Lulus Hingga Rikkes II Bintara Polri

Nur Fatia Azzahra, tersenyum Pada namanya masuk Untuk daftar Kandidat siswa Bintara Polri Tahun 2024, yang dinyatakan lulus Untuk sidang Di rikkes tahap II. Foto/Istimewa

JAKARTA – Nur Fatia Azzahra, tersenyum Pada namanya masuk Untuk daftar Kandidat siswa (Casis) Bintara Polri Tahun 2024, yang dinyatakan lulus Untuk sidang Di pemeriksaan Kesejajaran (rikkes) tahap II. Di bersemangat, Fatia optimis dia dapat mengikuti seluruh rangkaian tes tahap II dan lolos seleksi akhir.

“Berterima kasih kepada pimpinan Polri yang telah Menyediakan saya kesempatan bisa mendaftar Untuk seleksi Polri ini. Dan besar harapan saya bisa diterima dan masuk menjadi anggota Ke kepolisian ini,” kata Fatia, dikutip Di situs Divisi Humas Polri, Senin (10/6/2024).

Penyandang Penyandang Disabilitas tunadaksa ini merupakan sarjana psikologi. Dia mendaftar Bintara Polri lewat Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pengumuman sidang yang Berkata Nur Fatia lulus Hingga tahap rikkes II digelar Ke Rabu, (5/6/2024) malam. Pada pengumuman, panitia rekrutmen juga Mengeluarkan 28 casis wanita lainnya lulus Untuk sidang pertama.

“Alhamdulillah Ke malam ini saya dinyatakan lulus dan bisa melanjutkan seleksi tahapan rikkes kedua. Di harapan saya sampai tahapan akhir saya bisa lulus terpilih tes seleksi Polri,” ungkap Fatia.

Dia mengaku Inspirasi terbesar menjadi Polisi Wanita (Polwan) adalah Sebagai Memperbaiki rasa Self-Esteem. Dia juga hendak membuktikan keterbatasan fisik tak menjadi penghalang Sebagai mewujudkan impian.

“Tetaplah berpikir positif Di perjuangan hidup, Self-Esteem adalah Kunci kehidupan,” pungkas Fatia Pada ditanya soal motto hidupnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Senyum Fatia, Casis Penyandang Disabilitas Lulus Hingga Rikkes II Bintara Polri