Mila Agustina Untuk Ibu Rumah Tangga Menjadi Konten Kreator Komedi yang Sukses

Mila Agustina, seorang ibu Rumah tangga yang tinggal Di Medan, Sumatera Utara, telah menjelma menjadi konten kreator komedi yang sukses Di YouTube. Foto/MNC Media

JAKARTA – Mila Agustina, seorang ibu Rumah tangga yang tinggal Di Medan, Sumatera Utara, telah menjelma menjadi konten kreator komedi yang sukses Di YouTube. Berawal Untuk iseng-iseng menemani sang suami yang juga seorang konten kreator, Mila kini Memperoleh channel YouTube sendiri Di lebih Untuk 3 juta subscribers.

“Awalnya saya sama sekali tidak mengerti tentang media sosial,” ungkap Mila. “Tapi Setelahnya menikah Di suami saya (Aleh) yang berprofesi sebagai konten kreator, saya diajak Untuk membuat konten bareng-bareng. Untuk situlah saya mulai belajar dan tertarik Di dunia ini.”

Mila mengaku banyak ilmu yang didapatkannya Pada menjadi konten kreator. “Bukan hanya tentang bagaimana membuat konten yang Memikat, tapi juga tentang bagaimana membangun brand dan menjalin hubungan Di audience,” ujarnya.

Mila memulai channel YouTube-nya Di akhir tahun 2019. Video pertamanya hanya ditonton Di beberapa ratus orang. Tetapi seiring waktu, jumlah viewersnya terus Meresahkan. Di ini, video-video Mila rata-rata ditonton Di puluhan ribu hingga ratusan ribu orang.

“Perbandingan viewers Ditengah video pertama dan sekarang cukup stabil,” kata Mila. “Hal ini tentu saja membuat saya bersyukur dan Lebih termotivasi Untuk terus berkarya.”

Pada berkarya Di YouTube, Mila terinspirasi Di banyak kreator lain, salah satunya adalah Ria Ricis. “Ria Ricis adalah salah satu Pembuat Konten Video Kandidatteratas saya,” ungkap Mila. “Saya suka Di konten-konten positif yang dibuatnya, dan dia juga dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarga.”

Sebagai seorang konten kreator, Mila tidak luput Untuk berbagai rintangan dan tantangan. “Pernah ada yang menghina dan mencibir konten saya,” ujarnya. “Tapi saya memilih Untuk bodo amat Di komentar-komentar negatif itu. Justru itu yang membuat saya Lebih semangat Untuk terus berkarya.”

Konten-konten Mila yang lucu dan menghibur telah berhasil Memikat perhatian banyak orang. “Saya ingin menggunakan platform ini Untuk menginspirasi orang lain agar berani berkarya dan tidak takut Untuk Menunjukkan bakat mereka,” harapnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mila Agustina Untuk Ibu Rumah Tangga Menjadi Konten Kreator Komedi yang Sukses