Kemenparekraf Persiapkan Dan Menengah hingga Kegiatan Karya Seni Sebagai Rayakan HUT Hingga-79 RI Ke IKN

Kemanparekraf telah melakukan sejumlah persiapan Sebagai merayakan HUT Hingga-79 RI Ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur Ke 17 Agustus 2024. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemanparekraf) telah melakukan sejumlah persiapan Sebagai merayakan HUT Hingga-79 RI Ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur Ke 17 Agustus 2024.

Guna kelancaran HUT Hingga-79 RI Ke IKN , Kemenparekraf Di berkoordinasi Bersama pihak-pihak pendukung. Tidak terkecuali Bersama Kementerian Sekretariat Bangsa.

“Nih orang-orang sering bertanya, Dari Sebab Itu nggak HUT Ke IKN? Tapi yang jelas, hingga Pada ini Kemenparekraf terus berkoordinasi Bersama Kementerian Sekretariat Bangsa dan pihak-pihak pendukung,” kata Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Nia Niscaya Di Weekly Brief with Sandi Uno Ke Kemenparekraf, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Nia menjelaskan sejumlah peran Kemenparekraf Di perayaan HUT Hingga-79 RI Ke IKN. Mulai Bersama Menyusun Kegiatan Karya Seni, side event, hingga membuat aktivasi galeri Dan Menengah.

“Apa peran Kemenparekraf ketika perayaan ulang tahun kemerdekaan Hingga-79 Ke IKN? Ada empat hal, yang pertama adalah penampilan Karya Seni Ke Kegiatan ini, Sesudah Itu juga pelaksanaan side event, yang ketiga, tentu kami bersama ADG membuat logo perayaan dan juga aktivasi galeri Dan Menengah Ke sumbu kebangsaan. Itulah yang bisa kita lakukan,” jelasnya.

Kemenparekraf, disebut Nia Akansegera melakukan kurasi, hingga menyiapkan Regu kreatif Sebagai kelancaran perayaan tersebut. Kemenparekraf juga telah berkoordinasi Bersama talent, Vokalis hingga KOL. Justru, mereka juga Akansegera Melakukan lomba kreasi video yang Akansegera turut menggandeng Kristian Hansen.

Kristian Hansen merupakan seorang Pembuat Konten Video asal Denmark yang kini menetap Ke Jakarta. Ia diketahui kerap membuat konten tentang pengalamannya Pada berkeliling Indonesia Bersama Sabang Sampai Marauke.

“Sekarang apa nih Sebagai penampilan Karya Seni? Ya kita melakukan kurator, Sesudah Itu ada Regu kreatifnya. Sesudah Itu juga melakukan pemilihan ragamnya apa, itu bersama Pemda tentunya ya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenparekraf Persiapkan Dan Menengah hingga Kegiatan Karya Seni Sebagai Rayakan HUT Hingga-79 RI Ke IKN