Jelang Laga Lawan Filipina, PSSI Siapkan Bonus Sebagai Timnasional Indonesia

PSSI Akansegera Memberi bonus juka Timnasional Indonesia lolos putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia.

JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyiapkan bonus Sebagai memotivasi Timnasional Indonesia jelang laga melawan Filipina Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di Selasa (11/6/2024).

Bonus tersebut Akansegera diberikan jika Timnasional Indonesia lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. “Bonus (Sebagai Timnasional Indonesia) sudah diatur, round dua nanti kita bisa lolos Hingga round ketiga kita sudah siapkan bonusnya. Demikan juga Berikutnya, semua sudah dipersiapkan Dari PSSI,” kata Ketua Badan Regu Nasional (BTN) Sumardji kepada awak media Hingga Jakarta.

Timnasional Indonesia Ditengah berjuang lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Regu besutan Shin Tae-yong itu hanya membutuhkan satu Kemenangannya atau berharap Vietnam kalah Bersama Irak Hingga laga terakhir Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Bersama Cara Itu, Skuad Garuda Akansegera mencetak sejarah lolos Hingga putaran ketiga Sebagai kali pertama. Timnasional Indonesia sendiri Akansegera berhadapan Bersama Filipina Hingga laga terakhir putaran kedua Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di Selasa (11/6/2024).

Menjelang Laga itu, Sumardji memastikan anak asuh Shin Tae-yong Untuk Situasi siap bertanding. Dia mengungkapkan, Skuad Garuda sudah bangkit secara mental dan fisik usai kalah Bersama Irak (0-2) Di Kamis (6/6/2024) lalu.

“Persiapan tentu sudah dipersiapkan Dari Manajer STY Bersama baik, baik Bersama strategi, fisik, dan tentunya mental. Sebab berkaitan Bersama Penurunan kemarin tentu berdampak Di para Manajer, tetapi beberapa hari sama sama sudah dipersiapkan Bersama baik,” kata Sumardji.

“Pak Ketum (Erick Thohir) sudah memotivasi para Manajer Agar Bersama Semangat yang cukup baik Bersama semuanya. Tentu harapan Bersama semuanya para Manajer Akansegera all out,” katanya.

Untuk kesempatan berbeda, Manajer Timnasional Indonesia Shin Tae-yong Kepercayaan Diri skuadnya mampu melangkah Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Selain persiapan matang, bermain Hingga hadapan publik sendiri menjadi keuntungan lain.

“Sebagai Hingga grup kita Di ini, memang kemungkinan besar yang lolos tinggal Irak, Vietnam, dan Indonesia. Kita kemungkinan besar lolos Hingga Putaran ketiga, ketimbang Vietnam, apalagi kita bertanding Hingga Markas,” kata Shin Tae-yong Untuk konferensi per jelang laga, Senin (10/6/2024).

Terlebih, Shin Tae-yong juga merasa Timnasional Indonesia sejatinya bermain baik meski menelan Penurunan 0-2 Bersama Irak Di pekan lalu. Tetapi sekarang, para Manajer motivasinya telah bangkit dan siap Sebagai merebut Kemenangannya kontra Filipina.

“Kami sudah ada Semangat juga, dan lihat Situasi para Manajer mereka Menunjukkan yang terbaik dan kerja keras. Pastinya kita Akansegera lolos Hingga Putaran ketiga, mohon kepercayaannya Bersama Komunitas kepada kami,” kata Shin Tae-yong .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Laga Lawan Filipina, PSSI Siapkan Bonus Sebagai Timnasional Indonesia