Viral! Kasur Mewah Seharga Rp1 Miliar, Netizen: Tidur Auto Mimpi Indah

Viral Ke media sosial kasur mewah seharga Rp1 miliar yang membuat publik terkejut. Tempat tidur fantastis ini menjadi sorotan Setelahnya videonya diunggah. Foto/TikTok @SupirPete2

JAKARTA Viral Ke media sosial kasur mewah seharga Rp1 miliar yang membuat publik terkejut. Tempat tidur fantastis ini langsung menjadi sorotan Setelahnya videonya diunggah Didalam akun TikTok @SupirPete2.

Kasur tersebut dijual Ke mal Plaza Senayan, Jakarta. Diketahui tempat tidur itu dipajang Ke salah satu toko furniture.

“Lagi Berjalan Ke Plaza Senayan nih. Ketemu tempat tidur harganya segini, satu miliar. Gimana rasanya coba tidur Ke sini,” tulis keterangan akun TikTok @SupirPete2 dikutip Selasa (11/6/2024).

Jika dilihat Untuk video tersebut, tidak ada yang berbeda Didalam penampakan kasur itu lantaran tampak seperti kasur Ke umumnya.

Foto/TikTok @SupirPete2

Hanya saja, tempat tidur ini dibuat Didalam warna merah maroon dan putih. Samping Itu, ukurannya cukup besar.

Tempat tidur tersebut Memiliki Pada kasur yang cukup tebal dan spring box atau dipan kasur Didalam detail kerangka berwarna merah maroon yang terlihat kokoh.

Samping Itu, kasur tersebut juga Memiliki Pada headboard alias senderan yang dilapisi Didalam busa berwarna merah maroon Didalam bentuk yang agak estetik.

Postingan ini langsung mencuri perhatian netizen. Unggahan tersebut membuat beberapa netizen menjadi berandai-andai jika tidur Ke kasur mewah tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Kasur Mewah Seharga Rp1 Miliar, Netizen: Tidur Auto Mimpi Indah