Petinju Didalam Pukulan Terkuat yang Tewas Ditembak Perampok

Profil Corrie Sanders: Petinju Didalam Pukulan Terkuat yang Tewas Ditembak Perampok

JOHANNESBURG – Cornelius “Corrie” Sanders, mantan Kemenangan dunia kelas berat versi World Boxing Organization ( WBO ), dikenal sebagai petinju Didalam pukulan terkuat. Sanders meninggal dunia Ke 23 September 2012 Sesudah ditembak perampok bersenjata Di Berpartisipasi Di pesta ulang tahun Hingga-21 keponakannya Hingga Kota Brits, Provinsi North West, Afrika Selatan.

Sanders, yang dijuluki “The Sniper” Lantaran pukulan tangan kirinya yang mematikan, meraih puncak kariernya Hingga dunia tinju Ke tahun 2003. Ia secara mengejutkan mengalahkan petinju Ukraina, Wladimir Klitschko, Untuk memenangkan gelar Kemenangan dunia kelas berat WBO. Pertarungan tersebut menempatkan Sanders Hingga peta tinju dunia sebagai salah satu petinju paling ditakuti.

Lahir Ke 7 Januari 1966 Hingga Pretoria, Afrika Selatan, Sanders memulai karier tinjunya Ke tahun 1989. Sepanjang kariernya, ia melakoni 46 pertarungan profesional, memenangkan 42 Hingga antaranya Didalam 31 Kemenangannya Lewat KO. Empat Penurunan yang dialaminya tidak Mengurangi reputasinya sebagai salah satu petinju Didalam pukulan terkuat Hingga eranya.

Ke malam tragis tersebut, Sanders Berpartisipasi Di pesta ulang tahun keponakannya Hingga sebuah restoran Hingga Brits. Para perampok bersenjata masuk Hingga restoran dan mulai menembak. Sanders terkena tembakan dan juga Merasakan luka pukulan Hingga lengan dan perut. Meski sempat dilarikan Hingga Puskesmas, nyawanya tidak dapat diselamatkan Lantaran luka-lukanya yang parah.

Pemilik restoran, Johan de Jager, menjelaskan kejadian tersebut, “Tiga orang masuk dan mulai menembak. Sayangnya, Corrie Sanders terluka Di penembakan itu. Para perampok Lalu mencuri Dompet, Telepon Genggam, dan Kunci Kendaraan Pribadi korban lain,” dilansir Didalam Reuters.

Di kariernya, Sanders bukan hanya dikenal Lantaran kekuatannya, tetapi juga Lantaran Cara dan ketenangannya Hingga atas ring. Dia meninggalkan warisan sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik yang pernah dimiliki Afrika Selatan. Tragedi kematiannya menjadi kehilangan besar Untuk dunia tinju dan Untuk mereka yang mengenalnya sebagai pribadi yang baik dan rendah hati.

Sanders meninggalkan istri dan dua anak. Warisannya sebagai petinju legendaris dan kisah hidupnya yang penuh Didalam keberanian dan Kekuatan Berencana terus dikenang Dari Pendukung tinju Hingga seluruh dunia.

Terbaru-Terbaru ini Wladimir Klitschko membuat geger jagat tinju dunia Didalam menyebut bahwa Corrie Sanders merupakan petinju Didalam pukulan paling kuat Hingga dunia.

Profil Corrie Sanders

Lahir: 7 Januari 1966, Brits, Afrika Selatan
Meninggal: 23 September 2012 (usia 46 tahun), Pretoria, Afrika Selatan
Berat: 109 kg
Divisi: Tinju Kelas Berat
Tinggi: 1,93 m (6 ft 4 inci)
Anak: Marinique Sanders
Penurunan: 4

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Petinju Didalam Pukulan Terkuat yang Tewas Ditembak Perampok