Bisnis  

Penanaman Modal Asing Ini Mampu Berikan Imbal Hasil hingga 20%

Reksa dana adalah Penanaman Modal Asing yang akhir-akhir ini banyak diminati Komunitas. FOTO/MNC Media

JAKARTAPenanaman Modal Asing Di ini bukanlah hal yang hanya relevan Bagi para ahli keuangan atau pengusaha kelas atas. Sebagai Alternatif, Penanaman Modal Asing Memiliki peran yang krusial Untuk membangun Ketahanan Perbankan Bagi setiap individu Untuk Komunitas.

Kebugaran Internasional yang terus berubah dan ekonomi yang dinamis, Memiliki pemahaman tentang Penanaman Modal Asing bisa menjadi Kunci Sebagai mencapai tujuan keuangan jangka pendek maupun panjang. Sehinga Penanaman Modal Asing sekarang menjadi sangat penting yang dapat Menyediakan dampak positif Bagi kehidupan Komunitas.

Reksa dana adalah Penanaman Modal Asing yang akhir-akhir ini banyak diminati Komunitas, itu terbukti data yang dihimpun Dari KSEI Kemajuan investor reksa dana Dari tahun 2023 sampai Didalam April 2024 bertumbuh sebesar 18,87%.

MNC Asset Management yang merupakan salah satu Usaha unit Untuk MNC Kapital Indonesia, Tbk Memiliki reksa dana pendapatan tetap konvensional dan syariah, yaitu MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah. Kedua reksa dana ini juga bisa menjadi alat Bagi Komunitas Sebagai mencapai tujuan keuangannya secara jangka panjang.

Head Marketing & Communications MNC Asset Management Zulfi Anfan mengatakan,”Di reksa dana pendapatan tetap MNC Asset sebagian besar Memiliki portofolio efek obligasi korporasi yang mempunyai rating minimal A, Supaya risiko Penanaman Modal Asing masih bisa dijaga dan nasabah dapat terus nyaman berinvestasi,”ucap Zulfi.

Adapun jika investor Memiliki time horizon Penanaman Modal Asing jangka panjang reksa dana pendapatan tetap bisa menjadi pilihan Didalam MNC Dana Likuid yang Menyediakan return 20,63% 3th net dan MNC Dana Syariah Didalam imbal hasil 20,20% 3th net Di data NAB per tanggal 7 Juni 2024.

Karena Itu, tunggu apa lagi? Persiapkan masa Di kamu Didalam Penanaman Modal Asing reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Likuid & MNC Dana Syariah, kedua produk tersebut dapat dibeli Melewati direct sales kami Di nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id , serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, PINA, SFAST dan Invesnow.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penanaman Modal Asing Ini Mampu Berikan Imbal Hasil hingga 20%