10 Pernikahan Seniman Hollywood Paling Singkat, Ada yang Bertahan 55 Jam

Pernikahan Seniman Hollywood paling singkat terjadi hanya Di hitungan jam atau hari. Britney Spears yang menikah hanya 55 jam menambah daftar panjang ini. Foto/Stars Insider

JAKARTA Pernikahan Seniman Hollywood paling singkat terjadi hanya Di hitungan jam atau hari. Britney Spears yang menikah hanya 55 jam Di teman masa kecilnya menambah daftar panjang ini.

Banyak Di pernikahan Seniman Hollywood ini berakhir cepat Lantaran keputusan impulsif. Di Di Itu, tekanan publik, atau perbedaan yang tidak dapat didamaikan juga menjadi penyebab mereka mengakhiri Rumah tangga meski Mutakhir memulainya.

Di sisi lain, pernikahan-pernikahan selebriti ini Menunjukkan bahwa ketenaran dan Sukses Di dunia hiburan tidak selalu sejalan Di stabilitas Di kehidupan pribadi. Meski demikian, kisah-kisah deretan Seniman ini tetap Menarik Perhatian perhatian publik dan menjadi Pada Di sejarah Hollywood.

Berikut adalah 10 pernikahan Seniman Hollywood paling singkat dilansir Di Stars Insider, Selasa (11/6/2024).

Pernikahan Seniman Hollywood Paling Singkat

1. Britney Spears dan Jason Alexander (55 Jam)

Foto/US Weekly

Di 2004, Britney Spears menikah Di teman masa kecilnya, Jason Alexander, Di sebuah upacara dadakan Di Las Vegas. Pernikahan ini berlangsung hanya 55 jam Sebelumnya Spears mengajukan pembatalan. Keputusan impulsif ini diambil Di mereka berdua Di berada Di Las Vegas Untuk merayakan Tahun Mutakhir.

2. Carmen Electra dan Dennis Rodman (9 Hari)

Foto/Pop Sugar

Carmen Electra dan Olahragawan NBA Dennis Rodman menikah Di November 1998 Di sebuah kapel Di Las Vegas. Akan Tetapi, pernikahan mereka hanya bertahan sembilan hari. Keduanya mengakui bahwa mereka berada Di keadaan mabuk Di memutuskan Untuk menikah, dan segera Setelahnya itu, Rodman mengajukan pembatalan.

3. Nicolas Cage dan Erika Koike (4 Hari)

10 Pernikahan Artis Hollywood Paling Singkat, Ada yang Bertahan 55 Jam

Foto/Yahoo Malaysia

Nicolas Cage menikahi penata rias Erika Koike Di Las Vegas Di Maret 2019. Akan Tetapi, empat hari Lalu, Cage mengajukan pembatalan Di alasan bahwa mereka terlalu mabuk Di menikah dan tidak sepenuhnya Memahami keputusan yang diambil.

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries (72 Hari)

10 Pernikahan Artis Hollywood Paling Singkat, Ada yang Bertahan 55 Jam

Foto/Cosmopolitan

Salah satu pernikahan Seniman paling terkenal yang berakhir cepat adalah Antara Kim Kardashian dan Olahragawan NBA Kris Humphries. Mereka menikah Di Agustus 2011 Di sebuah upacara yang mewah, Akan Tetapi Di Oktober 2011, Kim mengajukan perceraian Di alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Pernikahan Seniman Hollywood Paling Singkat, Ada yang Bertahan 55 Jam