Albin Ouschan, Kemenangan Dunia Biliar Senang Diperlakukan Istimewa Di Indonesia

Albin Ouschan mengaku terkesan diperlakukan istimewa Pada pertama kali datang Di Indonesia. Pebiliar asal Austria itu mengaku ini berbeda Ketika dia Melakukan Kunjungan Di Eropa / Foto: Dok. SINDOnews

Albin Ouschan mengaku terkesan diperlakukan istimewa Pada pertama kali datang Di Indonesia. Pebiliar asal Austria itu mengaku ini berbeda Ketika dia Melakukan Kunjungan Di Eropa.

Albin Ouschan meruakan salah satu Olahragawan billiar Bersama segudang prestasi. Merasakan karier sebagai pebiliar profesional Di 2007, ia sudah menyabet status sebagai Kemenangan dunia biliar sebanyak dua kali Di 2016 dan 2021 (9 ball).

Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz, hadir Di Indonesia Setelahnya Memperoleh undangan Untuk Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Kedua mantan Kemenangan dunia biliar tersebut pun tampil Untuk event 10 Ball The Real King.

Untuk konferensi pers, Albin Ouschan mengaku senang berada Di Indonesia. Menurutnya, perjalanan Untuk bandara Di hotel menjadi momen yang tak bisa dilupakannya Bersama dirinya.

“Saya senang berada Di sini. Saya pasti tidak Berencana pernah melupakan perjalanan Untuk bandara Di hotel ini itu sangat istimewa dan saya menantikan malam yang menyenangkan,” kata Albin Ouschan Di FX Sudirman, Senin (10/6/2024).

Meski Mutakhir pertama kali Di Indonesia, tetapi ia mengaku menyukainya Lantaran Memperoleh perlakuan luar biasa Untuk Pendukung dibandingkan Di Eropa. Menurutnya, Di Indonesia Pendukung biliar Memberi perasaan yang tulus.

“Ini pertama kalinya aku berada Di Indonesia, saya sudah menyukainya tidak Berencana pernah terjadi Di Eropa melihat Pendukung. Ini adalah perlakuan istimewa yang kami dapatkan Di sini. Begitu banyak cinta dan gairah Bagi permainan ini,” pungkasnya.

Para Pendukung yang datang Di FX Sudirman, Memperoleh kesempatan berharga. Mereka bisa Memperoleh tanda tangan dan berfoto bersama Bersama Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Albin Ouschan, Kemenangan Dunia Biliar Senang Diperlakukan Istimewa Di Indonesia