Dapat Ancaman Foto Pribadi Disebar, Ria Ricis Disebut sang Kakak Kerap Sedekah Telepon Genggam

Ria Ricis menyambangi Polda Metro Jaya Sebagai menjalani pemeriksaan usai melaporkan dugaan ancaman yang dialaminya Ke Senin (10/6/2024). Foto/Instagram Ria Ricis

JAKARTA – Ria Ricis menyambangi Polda Metro Jaya Sebagai menjalani pemeriksaan usai melaporkan dugaan ancaman yang dialaminya Ke Senin (10/6/2024).

Laporan tersebut telah dilayangkannya Dari Jumat (7/6/2024) lalu. Ricis diduga Memperoleh ancaman Bersama modus disebar video pribadinya. Sudah lima hari berturut-turut mantan istri Teuku Ryan itu Merasakan ancaman penyebaran foto dan video pribadinya.

Malahan Ricis sempat dimintai uang Rp300 juta jika tak ingin foto dan video pribadinya disebar Dari terduga pelaku.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi, mengaku belum Memperoleh informasi apa pun Bersama adiknya Yang Terkait Bersama pengancaman tersebut. Oki juga tak tahu kalau adiknya melayangkan laporan Di Polda Metro Jaya.

“Aku justru nggak tahu apa-apa soal itu. Aku malah tahunya hari ini,” ujar Oki Setiana Dewi, dikutip Bersama kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (11/6/2024).

Hanya, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa adiknya kerap membagikan Produk Internasional-Produk Internasional miliknya kepada orang lain, termasuk Telepon Genggam. Kebiasaan Ricis ini cukup berisiko mengingat masih ada data pribadi, termasuk video atau foto, yang Bisa Jadi masih tersimpan Di Telepon Genggam yang dibagikannya itu.

“Ricis itu orangnya suka Untuk-Untuk Produk Internasional-barangnya dia. Dari Sebab Itu aku nggak tahu, Bisa Jadi ada handphone yang Bisa Jadi dia pernah kasih sama siapa gitu,” ungkapnya.

Oki Setiana Dewi menegaskan kalau dirinya tak mengetahui soal peristiwa yang menimpa adiknya itu. Dia juga tak memahami Bersama mana terduga pelaku Merasakan foto dan video pribadi adiknya. Lagi-lagi Oki hanya Membeberkan kebiasaan sang adik yang kerap membagikan Produk Internasional-Produk Internasional miliknya.

“Aku nggak ngerti Sebab Ricis itu banyak sedekah handphone Di pesantren. Maksudnya bukan orang pesantren ya (pengancamnya). Ada beberapa (Telepon Genggam) yang disediakan Di pesantren, Di mana gitu,” tandasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dapat Ancaman Foto Pribadi Disebar, Ria Ricis Disebut sang Kakak Kerap Sedekah Telepon Genggam