Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026

Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026. Foto: Reuters/Ajeng Dinar Ulfiana

JAKARTA – Link live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia Berencana dibahas Di artikel ini. Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan skuadnya Berencana berjuang semaksimal Mungkin Saja Untuk meraih Unggul.

Timpilihan Indonesia Berencana menjamu Filipina Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Di Selasa (11/6/2024) pukul 19.00 WIB. Kejuaraan ini sangat penting Untuk Skuad Garuda Untuk menentukan nasib mereka Hingga putaran ketiga.

Maka Itu, Timpilihan Indonesia wajib merebut Skor penuh Di laga kontra Filipina. Shin Tae-yong sangat Memahami pentingnya Kebugaran tersebut.

“Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi Untuk kita mundur,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan Untuk konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

Shin Tae-yong mengatakan Filipina Berencana tampil maksimal Walaupun sudah tersingkir. Akan Tetapi, ia menegaskan Timpilihan Indonesia juga Berencana tampil habis-habisan Untuk Unggul Di hadapan publiknya sendiri.

“Filipina memang sudah tidak lolos, tetapi mereka Berencana berjuang keras lawan Indonesia. Sama juga, kita Berencana bekerja semaksimal Mungkin Saja agar bisa Menyediakan Unggul kepada para fans sepak bola Indonesia,” tegas Shin Tae-yong.

Filipina sudah dipastikan tersingkir Sesudah duduk Di dasar klasemen Grup F Didalam satu Skor Didalam lima Kejuaraan. Di Pada Yang Sama, Timpilihan Indonesia berada Di urutan kedua Didalam tujuh Skor dan merupakan Kandidat kuat Untuk menemani Irak Hingga putaran ketiga.

Akan Tetapi, Filipina bukan lawan yang mudah. Pasukan Tom Saintfiet mampu merepotkan Vietnam Di laga Sebelumnya meski kalah 2-3. Samping Itu, Skuad Garuda juga ditahan imbang 1-1 Dari The Azkals Di November 2023 lalu.

Jadwal Kejuaraan:

Timpilihan Indonesia vs Filipina
Tanggal: Selasa, 11 Juni 2024
Waktu: 19.00 WIB
Lokasi: Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta
Link live Pemutaran Online: Tonton Di SINI

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026