Vietnam Berisiko Gagal, Timpilihan Indonesia Punya Tugas Mudah

Media Amerika Serikat menyoroti persaingan Timpilihan Indonesia dan Vietnam Di Persaingan tiket putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia / Foto: PSSI

Media Amerika Serikat menyoroti persaingan Timpilihan Indonesia dan Vietnam Di Persaingan tiket putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. ESPN mengakui, Skuad Garuda punya tugas yang jauh lebih mudah ketimbang pesaingnya tersebut.

Timpilihan Indonesia dan Vietnam masih berpeluang Untuk menembus putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Kedua Regu Lagi memperebutkan satu tiket lagi Hingga Grup F Untuk menyusul Irak yang sudah lolos.

Ke laga pemungkas Grup F, Indonesia Berencana bersua Bersama Filipina Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Sambil Itu, Vietnam bertandang Hingga markas Irak Hingga Arena Internasional Basra, Rabu (12/6/2024).

“Sesudah hari Kamis, Filipina kini sudah tidak lagi diperhitungkan, meninggalkan Indonesia dan Vietnam yang berduel Untuk posisi kedua,” tulis ESPN Di artikelnya, Selasa (11/6/2024).

ESPN mengakui Timpilihan Indonesia Memperoleh Kemungkinan lebih besar ketimbang Vietnam. Mengingat, Skuad Garuda Di ini berada Hingga Pangkat kedua klasemen Sambil Itu Grup F Bersama Kelebihan satu Nilai Bersama Vietnam.

Menurut ESPN, The Golden Stars Berencana kesulitan ketika berhadapan Bersama Irak yang bermain Hingga Di pendukung sendiri. Sedangkan, Indonesia diuntungkan Lantaran bermain sebagai tuan Rumah.

“Walaupun mereka (Indonesia dan Vietnam) menjadi satu-satunya Regu Asia Tenggara yang bersaing Hingga tahap ini Ke Laga terakhir mereka, Vietnam mempunyai risiko Untuk gagal Lantaran mereka berada Hingga luar posisi dua teratas Bersama selisih satu Nilai,” tulis ESPN.

“Mereka memerlukan hasil Di ujian yang berat melawan Irak Sambil Itu Indonesia Berencana Berusaha Mengatasi tugas yang lebih mudah Hingga Markas sendiri melawan Filipina,” sambung tulisan tersebut.

Ke Di Yang Sama, Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan Timpilihan Indonesia Berencana berjuang keras Untuk Merasakan tiket Ke putaran ketiga. Juru formasi asal Korea Selatan itu mengincar Nilai penuh atas Filipina.

“Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi Untuk kita mundur, kita tidak boleh mundur,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan Di konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024) kemarin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vietnam Berisiko Gagal, Timpilihan Indonesia Punya Tugas Mudah