Adu Statistik Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia

Pembahasan Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia sepertinya Memikat Sebagai diulas / Foto: Aldhi Chandra Setiawan

Pembahasan Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia sepertinya Memikat Sebagai diulas. Apalagi kedua Regu bakal bertemu Di laga terakhir penyisihan Grup F Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Di atas Kertas, Timpilihan Indonesia jelas lebih diunggulkan ketimbang Filipina. Selain bermain Di Di pendukung Tanah Air, Skuad Garuda juga punya statistik yang cukup mengesankan Pada Berusaha Mengatasi The Azkals.

Mengutip data 11v11, Timpilihan Indonesia sudah bertemu Filipina sebanyak 26 kali. Di puluhan Laga yang sudah dijalani Di semua Laga, Skuad Garuda sudah mengumpulkan 20 Mendominasi, lima imbang, dan sekali kalah.

Menang terbesar terjadi Di Gelar AFF 2002. Pada itu, Indonesia Mendominasi Didalam skor 13-1. Di 26 Laga yang sudah dijalani, Timpilihan Indonesia berhasil mencetak 90 Tendangan dan 16 kali kebobolan.

Di sini sudah bisa dilihat perbedaan mencolok Di dua Regu nasional tersebut. Akan Tetapi Filipina sudah Merasakan kemajuan yang cukup pesat.

Di dua pertemuan terakhir, Filipina tak lagi menjadi lumbung Tendangan Indonesia. Pasalnya, mereka mampu mencatatkan sekali kalah dan sekali imbang. Lantas, bagaimana statistik Timpilihan Indonesia dan Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia?

Jika melihat Pencapaian yang dibeberkan Soccerway, Indonesia yang Memperoleh skuad Didalam rata-rata usia 24,3 tahun itu sudah memainkan tujuh Laga. Didalam rincian, empat kali Mendominasi, sekali imbang, dan dua kali menelan Penurunan.

Sambil Filipina Di tujuh Laga Di Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia, sudah memainkan lima Laga. Didalam rincian, sekali imbang dan empat kali menelan Penurunan.

Statistik Indonesia dan Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia:

Timpilihan Indonesia

Main: 7
Mendominasi: 4
Imbang: 1
Kalah: 2

Filipina

Main: 5
Mendominasi: 0
Imbang: 1
Kalah: 4

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adu Statistik Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia