Perbandingan Statistik Calvin Verdonk vs Shayne Pattynama Di Musim 2023/2024

Perbandingan statistik Calvin Verdonk vs Shayne Pattynama Di musim 2023/2024 sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas / Foto: Kolase

Perbandingan statistik Calvin Verdonk vs Shayne Pattynama Di musim 2023/2024 sepertinya Menarik Perhatian Untuk diulas. Apalagi dua Olahragawan keturunan Indonesia Memperoleh posisi yang sama Di Skuad Garuda.

Verdonk belum lama ini resmi berstatus sebagai Warga Negeri Indonesia (WNI) Sesudah Dewan Perwakilan Rakyat menyetujui Untuk Menyediakan status kewarganegaraan tersebut Untuk sidang paripurna Di-19 Tahun sidang 2023-2024, Selasa (4/6/2024). Kehadirannya bakal menambah seru persaingan Di posisi bek kiri Timnasional Indonesia.

Hingga Di Ini ada tiga Olahragawan yang berposisi sebagai bek kiri. Mereka adalah Pratama Arhan, Verdonk, dan Pattynama.

Posisi Pratama Arhan bisa saja tersisih lantaran dua Olahragawan keturunan itu punya statistik yang mengilau Di musim ini. Lantas, seperti apa perbandingan statistik Verdonk vs Pattynama?

Perbandingan Statistik Calvin Verdonk vs Shayne Pattynama Di Musim 2023/2024

Calvin Verdonk

Pemilik nama lengkap Calvin Ronald Verdonk bisa saja Memutuskan hati Shin Tae-yong dan menjadi Olahragawan utama yang mengisi posisi bek kiri Di Skuad Garuda. Bersama catatan, Di debutnya bersama Timnasional Indonesia melawan Filipina, dia mampu mengaplikasikan instruksi yang diberikan Manajer berpaspor Korea Selatan tersebut.

Menarik Perhatian Untuk dilihat apakah Verdonk bakal memulai debutnya bersama Timnasional Indonesia malam ini atau tidak. Tapi Sebelumnya Penggemar Di Tanah Air dibuat penasaran Bersama keputusan Shin Tae-yong, tak ada salahnya Untuk mengintip statistik Verdonk.

Verdonk merupakan salah satu Olahragawan NEC Nijmegen. Mengutip data Transfermarkt, Olahragawan berusia 27 tahun itu sudah memainkan 40 Kejuaraan Di semua Kejuaraan. Verdonk tercatat sudah mengantongi dua Skor (1,758 per Skor) dan tiga assist Untuk 3,516 menit yang dimainkannya bersama NEC Nijmegen

Shayne Pattynama

Pattynama sudah tak Asing Di telinga Penggemar Timnasional Indonesia. Bagaimana statistiknya bersama Eupen Di musim ini?

Mengacu Untuk data Transfermarkt, Pattynama hanya Merasakan kesempatan bersama Eupen sebanyak enam Kejuaraan. Secara karier Di Skuad, Olahragawan 25 tahun itu masih kalah ketimbang Verdonk.

Tapi Pattynama bisa bersaing jika berbicara tentang Timnasional Indonesia. Hingga Di Ini dia sudah bermain sebanyak delapan kali dan sekali mencetak Skor. Artinya, ini bukan situasi yang mudah buat Shin Tae-yong Untuk menentukan starter Di Kejuaraan Timnasional Indonesia vs Filipina, malam nanti.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Statistik Calvin Verdonk vs Shayne Pattynama Di Musim 2023/2024