Waketum Perindo Michael Sianipar Nilai Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Punya Rekam Jejak Baik

Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar Di ditemui Hingga Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI

JAKARTA Partai Perindo resmi mendukung Eri Cahyadi alias Cak Eri maju sebagai Kandidat Wali Kota Surabaya Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar menilai sosok Cak Eri Memperoleh rekam jejak baik dan tingkat kepuasan yang sangat tinggi.

“Cak Eri adalah Wali Kota Surabaya yang sudah punya rekam jejak yang sangat baik kita melihat juga tingkat kepuasannya juga sangat tinggi Malahan Hingga survei lebih Bersama 50% yang Mengungkapkan Akansegera memilih Cak Eri kembali,” kata Michael Di ditemui Hingga Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Michael mengatakan, Hingga bawah kepemimpinan Cak Eri dan Armuji banyak transformasi yang dilakukan Hingga Surabaya, salah satunya infrastruktur. “Kalau kita lihat banyak transformasi infrastruktur, banyak keputusan berani yang Cak Eri ambil Untuk menata trotoar, perairan juga Di ditata kembali Di waktu sangat singkat,” ujarnya.

Menurutnya Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo melihat Cak Ery Memperoleh semangat pembaruan yang bisa dilanjutkan kembali Hingga Surabaya. “Kita lihat ada semangat pembaruan Hingga Kota Surabaya Bersama Cak Eri ini kita harapkan bisa dilanjutkan kembali,” katanya.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waketum Perindo Michael Sianipar Nilai Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Punya Rekam Jejak Baik