Tampilkan Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Perhatian Mode Show Jacquemus ‘La Casa’

Jacquemus sukses Melakukan Mode show bertajuk La Casa Di Senin (10/6/2024). Kemunculan Jennie BLACKPINK sebagai last walk cukup menyita perhatian. Foto/Dok. Jacquemus

JAKARTA – Jacquemus sukses Melakukan Mode show bertajuk ‘La Casa’ Di Senin (10/6/2024). Kemunculan Jennie BLACKPINK sebagai ‘last walk’ cukup menyita perhatian.

Jennie BLACKPINK didapuk menjadi ‘last walk’ Di Mode show perayaan 15 tahun Jacquemus berkarya Di dunia Tren. Momen itu juga menjadi debut Bagi Jennie Di dunia Mode.

Terlepas Didalam itu, berikut 5 fakta Menarik Perhatian Didalam Mode show La Casa by Jacquemus, yang dirangkum Didalam berbagai sumber, Selasa (11/6/2024).

1. Lokasi Show yang Menakjubkan

Jacquemus selalu punya cara Bagi meramu Mode show-nya menjadi sesuatu yang tak biasa. Desainer itu Malahan selalu dinanti peragaan busananya Sebab menyuguhkan show yang menakjubkan.

Jacquemus pernah Melakukan Mode show Di ladang gandum dan lavender. Nah, show ‘La Casa’ Memutuskan tempat Di atap Casa Malaparte Didalam pemandangan laut Di Pulau Capri, Italia.

Pemandangan Di Disekitar tempat show benar-benar indah, bikin koleksinya Didalam Sebab Itu Lebih Menarik Perhatian.

2. Rayakan 15 Tahun Eksistensi

Show ‘La Casa’ menjadi momentum Bagi Jacquemus merayakan 15 tahun eksistensinya Di dunia Tren.

Bangunan tempat show berlangsung Memiliki tangga menjulang Di atas, dimaknai sebagai pencapaian Jacquemus yang sangat tinggi Di ini.

“Setiap langkah Di atas, menjadi simbol kehormatan yang tak terlukiskan menjadi nyata,” ungkap siaran pers, dikutip Didalam Fashionista.

3. Didalam Sebab Itu Koleksi Terakhir?

Sebelumnya show digelar, Jacquemus membuat unggahan foto Di Instagram, Berkata bahwa koleksi ‘La Casa’ menjadi ‘last collection’ darinya.

“Besok saya Akansegera mempersembahkan koleksi terakhir saya. Show ini Akansegera menjadi esensi murni Jacquemus,” tulisnya.

4. 47 Koleksi La Casa

Mengacu Di laman Pause, diketahui kalau koleksi ‘La Casa’ Didalam Jacquemus menampilkan 47 looks runway yang begitu ikonik.

Jacquemus bermain Didalam siluet tegas berpotongan geometris Sederhana, Malahan beberapa looks terlihat seperti tirai Yunani klasik yang begitu indah.

Bentuk arsitektur Didalam material ringan dan sensual Didalam Sebab Itu ciri khas koleksi ini. Pecinta Mode benar-benar dimanjakan Didalam permainan warna, pattern, terkhusus cuttingan yang sangat rapi.

5. Banyak Seniman Hadir Di Show La Casa

Bukan Jacquemus kalau tidak memboyong sejumlah Seniman Di show-nya. Luar biasanya, Seniman yang diundang Jacquemus itu punya jadwal superpadat, tapi selalu menyempatkan duduk Tenteram menikmati show suguhannya.

Di show ‘La Casa’, Seniman yang hadir Di lain Dua Lipa, Manu Rios, Peggy Gou, Tina Kunakey, Adele Exarchopoulos, Rosie Huntington-Whiteley, Elodie, Ghali, Aron Piper, hingga Tony Effe.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampilkan Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Perhatian Mode Show Jacquemus ‘La Casa’