Filipina Buat Strategi Khusus Hadapi Timnasional Indonesia, Manajer: Ada Tiga Wajah Terbaru

Manajer Timnasional Filipina, Tom Saintfiet Berencana menurunkan Regu berbeda hadapi Indonesia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Manajer Regu Nasional (Timnasional) Filipina, Tom Saintfiet Berencana menurunkan Skuad berbeda Untuk Berjuang Di Timnasional Indonesia Ke laga terakhir Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Saintfiet mengatakan tidak Berencana memilih Olahragawan berdasarkan Penghayatan bermain Ke Perserikatan Indonesia. The Azkals -julukan Timnasional Filipina- diketahui Memiliki sejumlah Olahragawan yang bermain Ke Laga lokal Indonesia, seperti Simen Lyngbo dan Christian Rontini.

Meski demikian, Saintfiet tidak Berencana menurunkan Olahragawan berdasarkan faktor keistimewaan itu. Manajer asal Belgia itu ingin menugaskan Olahragawan yang layak dan siap Untuk bermain Ke laga kali ini.

“Saya tidak Berencana menaruh Olahragawan hanya Lantaran mereka bermain Ke Indonesia. Saya Berencana menurunkan Olahragawan yang memang layak bermain,” kata Saintfiet Di konferensi pers jelang Laga, belum lama ini.

Di Detail, Saintfiet tak menutup kemungkinan Berencana merumputkan beberapa Olahragawan anyar yang Berencana mengisi Skuad Filipina melawan Indonesia. Tetapi, dia tidak menutup kemungkinan Untuk menurunkan Olahragawan yang berpengalaman Ke Perserikatan Indonesia.

“Tetapi Bisa Jadi saja besok Berencana ada dua sampai tiga wajah Terbaru dibanding laga melawan Vietnam. Dan Bisa Jadi saja Berencana ada Olahragawan yang diturunkan Di Perserikatan lokal,” jelasnya.

Diketahui, Filipina sejatinya sudah tersingkir Di Bersaing tempat Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Sedangkan Timnasional Indonesia Pada ini berpeluang besar Merasakan tiket putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia.

Skuad asuhan Shin Tae-yong berada Ke Posisi kedua klasemen Sambil Grup F. Jika Berhasil kontra Filipina, Timnasional Indonesia dipastikan lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia Untuk pertama kalinya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Filipina Buat Strategi Khusus Hadapi Timnasional Indonesia, Manajer: Ada Tiga Wajah Terbaru